Mengejutkan, Penampilan ‘Wanita Serigala’ Ini Berubah Setelah Menikah

Mengejutkan, Penampilan 'Wanita Serigala' Ini Berubah Setelah Menikah
Foto: mirror.co.uk

Supatra Susuphan, remaja asal Bangkok, Thailand ini dikenal sebagai ‘wanita serigala’ karena memiliki bulu lebat yang tumbuh di sekujur wajah dan tubuhnya. Akan tetapi kini penampilannya sudah berubah drastis setelah ia memutuskan untuk menikah.

Gadis berusia 17 tahun yang akrab dipanggil Natty itu baru-baru ini memutuskan untuk mencukur rambut lebat di wajahnya sehingga ia bisa menikahi pria yang dicintainya. Dia bahkan memamerkan wajahnya tanpa rambut di media sosial dan langsung menyita perhatian netizen.

Menderita Sindrom Werewolf, sehingga seluruh tubuhnya dipenuhi rambut tebal.

Mengejutkan, Penampilan 'Wanita Serigala' Ini Berubah Setelah Menikah
Foto: mirror.co.uk

Dilansir Mirror, 8 Januari 2018, Natty diketahui menderita Sindrom Abras atau lebih dikenal dengan sebutan Sindrom Werewolf (manusia serigala). Kondisi genetik langka yang hanya mempengaruhi 50 orang di seluruh dunia ini menyebabkan pertumbuhan rambut tebal di seluruh tubuhnya kecuali telapak tangan dan kaki.

Baca juga: Ternyata, Sindrom Ini Yang Membuat Wanita Gila Belanja

Pada tahun 2010 lalu, Guinness World Records menobatkan Natty sebagai gadis paling berbulu di dunia. Sejak dari kecil, berbagai macam perawatan dilakukan agar rambutnya berhenti tumbuh, namun rambutnya malah semakin lebat saja.

Dia memamerkan foto mesra dengan suaminya.

Mengejutkan, Penampilan 'Wanita Serigala' Ini Berubah Setelah Menikah
Foto: mirror.co.uk

Baru-baru ini, Natty mengungkapkan di media sosial bahwa dirinya telah menikah dan memamerkan foto wajahnya tanpa bulu. Dia juga memamerkan beberapa foto dengan suaminya yang tak disebutkan namanya itu.

“Kamu bukan hanya kekasih pertamaku, tapi kamu adalah cintaku seumur hidup,” tulis keterangan Natty di akun media sosialnya.

Ayahnya, Samreng, mengatakan bahwa putrinya itu belum sembuh dari kondisi yang dideritanya. Tapi ia sengaja mencukur rambut di wajahnya karena ingin menikah.

Sebelumnya, Natty sering dihina oleh orang lain dan ia dijuluki wanita serigala di sekolah. Hal itu tentu membuatnya tertekan, tapi hal itu tak menghentikan Natty untuk menemukan cinta sejatinya.

Jodoh memang sudah diatur oleh Tuhan, tak peduli wajahmu kurang cantik atau tampan, pasti suatu saat nanti akan datang sosok orang yang mencintai kamu dengan tulus tanpa melihat penampilan fisik kamu.

Loading...