Polisi Tercantik di Filipina Ini Bikin Pria Rela Diborgol

Polisi Tercantik di Filipina
Foto: viral4real.com

Jenny Ian Lee baru-baru ini dinobatkan sebagai salah satu dari lima polisi tercantik di Filipina. Ia adalah polisi hubungan masyarakat (PCR) dan salah satu dari personil Polisi Nasional Filipina Batalion 9 Kemanan Publik di Zambonga City.

Dilansir dari Viral4real.com, ibu empat anak itu mendadak viral setelah dirinya muncul dalam sebuah video yang diposting ke halaman Facebook PRO1 Lady Cops.

Wanita yang akrab disapa Jane itu memang sudah populer di kalangan netizen karena memiliki lebih dari 50.000 pengikut di akun Facebook pribadinya.

Baca juga: 6 Pedagang Cantik yang Sempat Viral di Media Sosial

Foto: viral4real.com

Majalah FHM bahkan menobatkan Jane sebagai salah satu perwira polisi tercantik di Filipina. Dia termotivasi jadi polisi karena ayahnya yang juga merupakan seorang polisi hebat.

Namun ayahnya sempat keberatan jika putrinya ingin jadi polisi. Pada saat berusia 30 tahun, ia berhasil meyakinkan ayahnya untuk jadi seorang abdi negara.

Foto: viral4real.com

“Dia tidak ingin saya mengalami apa yang telah ia alami saat bergabung dengan polisi. Dia bilang itu sulit dan takut saya tidak bisa melakukan tugas. Tapi setelah dibujuk, ia akhirnya mengizinkan saya jadi polisi,” kata Jane kepada majalah FHM.

Foto: viral4real.com

Selain Jane, ada wanita lain yang masuk daftar polisi tercantik di Filipina versi FHM, termasuk Ney-Ney Macaranas, Marriel Tajonera, Jeanne Cayabyab, dan Sofia Loren Deliu.

Kalau polisinya secantik Jane, pasti pria akan mencari alasan untuk bisa diborgol olehnya.

Loading...
Tidak akan spam kok!