Perbedaan Cowok yang Cuma Manfaatin dan Benar-Benar Sayang

Perbedaan Cowok yang Benar-Benar Sayang

Cewek sering jadi korban tipu muslihat yang dilakukan pria. Jangan salahkan orang lain, suruh siapa kamu kurang peka memilih mana cowok yang cuma manfaatin dan mana yang benar-benar sayang sama kamu.

Sangat penting bagi wanita untuk mampu menilai sikap seorang laki-laki yang punya niat manfaatin. Jangan melihat dari ganteng dan gombalnya saja, cewek harus paham kalau cowok itu kadang pandai menyembunyikan wajah aslinya.

Jika tidak tahu seperti apa ciri-ciri cowok yang hanya ingin manfaatin dan cowok yang benar-benar sayang, simak ulasannya berikut ini yang sudah Wow Menariknya sajikan untuk kamu.

1. Banyak maunya – Tidak banyak maunya

Foto: stevenjamesdixon.com

Cowok yang banyak maunya sama ceweknya bisa jadi cowok tersebut hanya punya niat manfaatin. Sementara cowok yang benar-benar sayang pasti berusaha untuk tidak menyusahkan kamu meski dia sebenarnya membutuhkan bantuan kamu.

2. Suka marah-marah – Mencoba bersabar

Foto: thehealthsite.com

Jika memang benar sayang, pasti cowok akan mencoba bersabar meskipun ingin marah kepada kamu. Justru dia akan mencoba menasehati kamu dengan kata-kata yang halus dan penuh perhatian.

Tepi berbeda dengan cowok yang manfaatin kamu. Ia suka marah-marah walau kesalahan kamu sangat kecil. Dari kesalahan kamu, ia mulai mencari alasan untuk memojokan kamu.

Baca juga: Cowok Wajib Lihat Gambar Ilustrasi Ini Biar Paham Perasaan Cewek

3. Kebaikannya ingin dibalas – Tulus membantu kamu

Foto: Eligible Magazine

Kadang ada tipe cowok yang memang suka membantu ceweknya, tetapi cowok tersebut seolah ingin ceweknya membalas budi ketika ia membutuhkan bantuan. Jika tidak dibantu, biasanya cowok seperti ini akan marah-marah dan mungkin memutuskan kamu.

Namun cowok yang benar-benar sayang sama kamu, berusaha sekeras mungkin untuk melakukan sendirian. Ketika giliran kamu membutuhkan pertolongannya, dia akan segera membantumu tanpa ada rasa ingin dibalas budi.

4. Banyak gombal – Santai dalam berbicara

Foto: Toronto Date Doctor

Hati-hati dengan cowok yang suka gombal. Bisa jadi itu adalah trik untuk mendapatkan hati kamu dan setelah niatnya sukses, ia bisa leluasa manfaatin kamu.

Bagi cowok yang sayang sama kamu, ia akan santai ketika berbicara sama kamu. Ia tidak akan banyak gombal apalagi mengada-ngada. Dia cenderung humoris untuk membuat kamu senang.

Loading...
Tidak akan spam kok!