Lakukan Oplas Demi Mirip Angelina Jolie, Gadis Ini Malah Jadi Zombie

Demi Mirip Angelina Jolie
Foto: Instagram

Seorang gadis remaja berusia 19 tahun asal Iran bernama Sahar Tabar mendadak viral karena penampilannya yang mirip seperti zombie. Penampilan mengerikannya itu didapat setelah ia melakukan serangkaian operasi plastik agar mirip Angelina Jolie.

Dilansir Al-Arabiya, Sahar menganggap dirinya sebagai penggemar fanatik Angelina Jolie dan rela melakukan apa saja demi mirip bintang Hollywood itu, termasuk melakukan 50 prosedur operasi plastik untuk merombak bagian wajahnya.

Foto: Instagram

Ia melakukan oplas di bagian tulang pipinya agar terlihat menonjol, di bagian bibirnya agar terlihat lebih montok, hidungnya dan juga rahangnya.

Baca juga: Akhirnya Terkuak Alasan Jack Meninggal dalam Film Titanic

Tak sampai disitu usaha Sahar demi mirip Jolie, ia juga melakukan diet ekstrim untuk mempertahankan berat badannya agar tetap diangka 40 kg.

Foto: Instagram

Namun hasilnya jauh dari yang diharapkan Sahar. Ia malah tampak seperti zombie ketimbang Angelina Jolie.

Kulitnya tampak sangat pucat berwarna hitam seperti mayat. Matanya juga tampak sangat menyeramkan ketika dipasang lensa kontak. Bagian tulang pipi wajahnya juga terlihat menonjol.


Dia sempat memposting beberapa foto di akun Instagram-nya. Namun beberapa fotonya ada yang diduga merupakan hasil editan sehingga wajahnya tampak sangat menyeramkan. Sementara itu, wajah aslinya tidak menyeramkan seperti foto di atas.

Loading...
Tidak akan spam kok!