Inilah 7 Fakta Unik Avengers Infinity War

Fakta Unik Avengers Infinity War
Foto: Marvel Studios

Marvel Studio baru-baru ini merilis trailer “Avengers: Infinty War” yang merupakan skuel ketiga film Avengers. Dalam trailer berdurasi 2 menit 25 detik ini ternyata menyimpan sejumlah fakta unik Avengers Infinity War yang membuat banyak orang penasaran.

Film yang disutradarai oleh Anthony Russo ini menceritakan tim Avengers yang sempat terpecah kembali lagi bersatu untuk melawan Thanos, penjahat yang memiliki kekuatan besar yang sedang mengumpulkan Infinity Stones.

Banyak kejutan yang muncul dalam trailer Avengers Infinty War seperti hadirnya Guardians of the Galaxy dan Doctor Strange yang ikut membantu tim Avengers untuk mengalahkan musuh. Selain itu masih banyak lagi kejutan dalam film Avengers Infinity War yang pasti akan membuat Anda tidak sabar ingin menontonnya.

Berikut Wow Menariknya berhasil menghimpun fakta-fakta unik Avengers Infinity War berdasarkan trailernya.

1. Captain America tidak memakai topeng dan memiliki janggut

Foto: Marvel Studios

Dalam film Marvel lainnya, Captain America yang diperankan oleh Chris Evans selalu tampil menggunakan topeng ketika sedang beraksi. Meski umurnya sudah ratusan tahun, Captain America tidak punya janggut.

Tapi dalam Infinity War, Captain America tampak tampil berbeda. Kostum yang ia gunakan tetap sama, tapi ia tidak memakai topeng dan juga memiliki janggut. Mungkin setelah kejadian dalam film Captain America Civil War membuat sang Captain agak sedikit tertekan.

2. Loki muncul lagi

Foto: Marvel Studios

Walau Loki dan Thor bekerja sama dalam film “Thor: Ragnarok”, tapi tampaknya hubungan mereka tak bertahan lama. Dalam trailer Infinity War, tampak jelas Loki sedang memegang Tesseract dan menyerahkannya kepada seseorang yang diduga Thanos. Apakah Loki kembali jadi jahat?

3. Thanos tampak tampil berbeda

Foto: Marvel Studios

Di trailer terbaru ini, banyak yang mempertanyakan kenapa Thanos memiliki penampilan yang jauh berbeda dengan saat berkuasa di galaksi. Dia tidak memakai perlengkapan penuh dan ia memiliki tubuh berwarna ungu.

Meskipun demikian banyak yang berspekulasi kalau Thanos adalah sosok yang sangat kuat sesuai cerita komiknya. Terbukti dari perkataannya dalam trailer ini yang bisa membuat gemetar para Avengers.

4. Thanos sudah memiliki dua Infinity Stones

Foto: Marvel Studios

Pada saat Thanos memasuki Bumi, ia sudah memiliki dua batu Infinity Stones. Yang pertama batu berwarna ungu Power Stone, dan Space Stone alias Tesseract.

Dalam trailer ini, sosok tokoh jahat yang diduga pasukan Thanos juga tampak berhasil mengambil batu kuning Mind Stone yang dimiliki Vision. Itu berarti Thanos hanya tinggal mengumpulkan satu batu lagi. Jika semuanya sudah terkumpul, mungkin Avengers sekalipun tidak akan bisa menghentikannya.

Baca juga: 7 Artis Hollywood Ini Dilarang di Beberapa Negara

5. Vision versi manusia

Foto: Marvel Studios

Seperti yang kita ketahui, Vision adalah superhero yang sangat kuat tapi penampilannya tidak seperti manusia pada umumnya.

Dalam trailer ini, tampak Scarlet Witch sedang berpelukan romantis dengan Vision versi manusia. Ini akan jadi yang pertama Vision menampakan wajah manusianya. Ganteng banget, pantesan Scarlet Witch jatuh cinta.

6. Spiderman punya baju baru yang lebih canggih

Foto: Marvel Studios

Dalam film “Spider-Man: Homecoming”, Peter Parker alias si Spiderman memiliki baju canggih pemberian dari Tony Stark. Tampaknya dalam Infinity War, Spiderman memiliki baju baru yang jauh lebih canggih lagi.

7. Dua penjaga Thanos yang kuat

Foto: Marvel Studios

Sepertinya musuh kuat tak hanya Thanos saja. Selain membawa pasukannya ke Bumi, Tanos sepertinya membawa dua penjaganya yang tak kalah kuat.

Yang pertama muncul dalam trailer ini adalah sosok musuh yang memegang tongkat untuk melepaskan Infinity Stone milik Vision yang diduga Corvus Glaive. Dan yang kedua adalah sosok yang melemparkan tongkat ke Captain Amerika yang diduga Proxima Midnight.

Kedua karakter tersebut dalam komik Marvel dikenal dengan julukan Black Order. Mereka adalah kelompok yang berada di bawah perintah Thanos.

Nah, itulah beberapa fakta unik Avengers Infinity War berdasarkan trailernya. Banyak sekali kejutan yang membuat penasaran para penggemar Marvel. Untuk mengobati rasa penasaran tersebut tunggu saja sampai film ini dirilis bulan Mei 2018 mendatang.

Source: Marvel Entertainment

Loading...
Tidak akan spam kok!