7 Artis Hollywood Ini Dilarang di Beberapa Negara

Artis Hollywood dilarang di negara lain

Setiap negara mungkin akan merasa bangga jika kedatangan tamu dari golongan artis Hollywood. Kedatangan mereka dianggap bisa membawa angin segar di kalangan para pecinta musik atau film.

Namun tidak semua artis Hollywood diizinkan masuk ke negara orang lain seenaknya. Meski mereka orang yang populer, beberapa di antaranya ada yang dilarang masuk dan menggelar konser di beberapa negara karena alasan-alasan tertentu.

Seperti tidak menghormati budaya dan adat istiadat, punya sikap buruk, atau karena penampilannya tidak sesuai dengan norma agama. Karena hal itulah para selebritis Hollywood ini dilarang di beberapa negara.

Berikut deretan artis Hollywood yang dilarang tampil di beberapa negara, termasuk Indonesia yang juga ikut memboikot salah satu artis Hollywood. Siapa sajakah mereka?

Baca juga: 5 Seleb Dunia Yang Memiliki Anak LGBT

1. Beyonce – Dilarang di Malaysia

Foto: etonline.com

Malaysia dengan tegas melarang Beyonce untuk tampil di Malaysia karena penampilannya yang terlalu seksi. Pada tahun 2007, istri Jay-Z itu harus mematuhi peraturan adat di Malaysia dengan menutup seluruh bagian tubuhnya, kecuali wajahnya.

Namun aturan tersebut malah dilanggar oleh Beyonce hingga akhirnya pemerintah Malaysia mengeluarkan aturan resmi bahwa penyanyi berkebangsaan Amerika itu dilarang tampil di negaranya.

Loading...
Tidak akan spam kok!