6 Rahasia Kecantikan Pramugari Agar Tetap Mempesona

Rahasia Kecantikan Pramugari

Pramugari memiliki rahasia kecantikan sendiri yang jarang diketahui kebanyakan wanita. Oleh sebab itu mereka selalu tampak cantik dan mempesona selama penerbangan yang memakan waktu berjam-jam.

Lalu apa sih rahasia kecantikan pramugari? Rahasianya sangat sederhana, make up yang mereka gunakan juga gak terlalu ribet, hanya saja mereka pandai memilih produk kecantikan yang tepat untuk digunakan.

Tak hanya perawatan dari luar, para pramugari juga memperhatikan perawatan dari dalam, termasuk makanan dan minuman yang mereka konsumsi.

Berikut dihimpun Wow Menariknya dari Kat Juju, enam rahasia kecantikan pramugari agar tetap cantik mempesona selama penerbangan.

Baca juga: 8 Pesan Teks Romantis Untuk Pacar Sebelum Tidur

1. Melakukan scrub wajah saat malam hari

Pramugari rajin menerapkan scrub wajah pada malam hari sebelum besoknya mereka melakukan penerbangan. Sebab trik ini mampu menghilangkan sel kulit mati dan membuat pori-pori kulit wajah jadi lebih bersih. Dengan begitu kulit mereka sudah siap memancarkan kecantikannya sepanjang hari.

2. Mendinginkan rambut sebelum terbang

Untuk menghindari rambut kering dan kusam, kebanyakan pramugari suka mendinginkan rambut mereka sebelum melakukan penerbangan jarak jauh. Oleskan kondisioner pada rambut, gunakan shower cap selama satu jam. Setelah itu bilas rambut dan hasilnya rambut akan tampak berkilau.

3. Minum banyak air

Aturan yang harus dipatuhi setiap pramugari adalah harus banyak minum air putih. Meminum banyak air putih bisa membuat kulit jadi cerah dan terhidrasi. Biasanya pramugari suka minum 1 liter air setiap 4-6 jam.

4. Pelembab saja tidak cukup

Bagi pramugari yang melakukan penerbangan jarak jauh, menggunakan pelembab saja tidak cukup. Mereka biasanya membawa lotion wajah, serum, lip balm dan krim mata.

Untuk menjaga kulit mereka tetap terhidrasi dan tidak tampak kusam, para pramugari juga akan mengoleskan lotion pada wajah. Biasanya mereka melakukan ini ketika sedang beristirahat.

5. Menggunakan lipstik merah

Hampir semua pramugari menggunakan lipstik berwarna merah. Bukan karena mereka suka warnanya, tapi warna merah di bibir bisa membuat kesan gigi lebih putih. Dengan begitu senyum para pramugari akan selalu bisa membuat para penumpang merasa nyaman.

6. Menerapkan make up sederhana

Make up yang diterapkan pramugari tidak semenor seperti yang Anda pikirkan. Justru make up yang mereka terapkan sangat simpel dan tipis. Jika terlalu tebal, nantinya wajah bisa jadi kering, terutama bagi yang melakukan penerbangan jarak jauh.

Loading...
Tidak akan spam kok!