Wajar Gak Tertarik Wanita Lain Meski Sudah Punya Istri?

Tertarik Wanita Lain
Foto: huffingtonpost.com

Akan selalu jadi naluri laki-laki untuk tertarik dengan wanita yang memiliki wajah cantik dan tubuh yang indah. Kalau lagi masa-masa pacaran wajar saja jika pria tertarik wanita lain, namun bagaimana jika sudah punya istri?

Logiknya naluri itu tidak akan hilang sampai kapanpun. Jadi meskipun sudah menikah, naluri ketertarikan pria terhadap wanita lain akan selalu ada.

Jika pria yang sudah nikah ditanya apakah ada atau tidak rasa tertarik sama wanita lain, pasti jawabannya ada.

Baca juga: 5 Alasan Kenapa Perawat Layak Disebut Istri Idaman

Namun tertarik di sini bukan berarti cinta, melainkan ada rasa kagum dan takjub, entah itu karena wajahnya yang cantik, sifatnya yang baik, atau mungkin tubuhnya yang seksi.

Yang berbahaya itu ada rasa tertarik kemudian terus tumbuh hingga akhirnya jadi cinta. Kebanyakan pria beristri yang mengalami hal seperti ini dikarenakan hubungan mereka kurang harmonis.

Foto: bbc.com

Tapi beda lagi dengan pasangan suami istri yang harmonis dan selalu berkomunikasi. Meskipun ada ketertarikan sama wanita lain, tapi si pria tetap bisa menjaga diri.

Walau wanita lain memiliki banyak keunggulan dibandingkan dengan istrinya, ia akan menganggap kalau istrinya tetap yang terbaik dan paling sempurna.

Jadi, wajar saja jika dalam diri masing-masing pria yang sudah punya istri ada rasa tertarik sama wanita lain. Karena hal tersebut sudah jadi naluri seorang laki-laki yang tidak akan mungkin hilang.

Asalkan bisa menjaga diri dan tetap mencintai pasangannya, pasti hubungan suami istri akan langgeng sampai ajal yang memisahkan.

Loading...