in

Sesuatu Mengerikan Ditemukan Ketika Perut Buaya Besar Ini Dibelah

Foto: Facebook

Seekor buaya besar sepanjang 5 meter membuat geger penduduk Sarawak, Malaysia. Ketika berhasil ditangkap lalu perutnya dibelah, sesuatu mengerikan ditemukan dalam perut buaya besar ini.

Menurut juru bicara SFC, buaya itu berhasil ditangkap oleh petugas SWAT dengan cara memasang umpan ayam di sepanjang Sungai Rimbas.

Hingga akhirnya buaya itu berhasil terjebak dalam perangkap setelah memakan salah satu dari 13 umpan ayam yang dipasang di sepanjang sungai.

Ketika dibawa ke darat, warga kemudian membelah perut buaya tersebut. Lalu hal mengerikan ditemukan dalam perut buaya itu.

Warga menemukan ada beberapa potongan tubuh manusia dalam perut buaya itu. Kemudian warga menyerahkan semua potongan tubuh manusia yang ditemukan ke polisi.

Sebelumnya, pada 24 September lalu, salah seorang penduduk setempat bernama Bentayan dilaporkan menghilang ketika sedang mencari ikan di sungai bersama sepupunya. Korban dilaporkan disambar seekor buaya.

Keesokan harinya dilakukan pencarian untuk mencari korban. Tim pencari menemukan potongan usus di area pencarian yang dipercaya bagian dari organ tubuh korban. Lalu kepala dan potongan kaki korban ditemukan pada 27 September.

Sumber: Daily Mail