Objek Misterius Terekam Memasuki Atmosfer Bumi, Alien?

Objek Misterius Masuk Atmosfer Bumi
Foto: mirror.co.uk

Sebuah rekaman yang diambil oleh astronot Italia bernama Paolo Nespoli dari Stasiun Luar Angkasa Internasional menunjukkan detik-detik objek misterius masuk ke atmosfer bumi dengan kecepatan kilat.

Para ahli menduga kalau objek misterius tersebut adalah meteor yang jatuh ke bumi dengan kecepatan 85 mil per jam. Namun menurut Scure Team, situs yang mengekspos tentang UFO, menjelaskan kalau objek tersebut adalah tekonologi rahasia milik pemerintah.

Dalam sebuah video yang diunggah Tyler ke YouTube, orang yang mengelola situs tersebut, menegaskan kalau ia curiga bahwa objek ini bukan meteor karena kecepatannya yang sangat tinggi.

“Memang itu (meteor) terlihat bergerak dengan kecepatan 85 mil per jam. Tapi ketika kita memperhitungkan seberapa cepat bumi berputar, apakah itu tidak dipercepat, itu seharusnya akan terlihat bergerak lebih lambat,” kata Tyler seperti dikutip Mirror.co.uk.

Baca juga: Video Meteor ‘Membelah’ Langit Di Australia Bikin Heboh

Dia juga membandingkan penampakan objek tersebut dengan foto meteor yang jatuh ke bumi pada tahun 2011 lalu saat terjadi hujan meteor Perseid. Hasilnya menunjukkan kalau penampakan objek ini berbeda dengan meteor yang jatuh beberapa tahun silam.

Namun sejauh ini belum diketahui secara jelas benda apakah itu. Tapi menurut Nespoli sendiri, itu bisa jadi adalah puing-puing ruang angkasa yang jatuh ke bumi.

Berikut cuplikan videonya:

Loading...
Tidak akan spam kok!