Menderita Penyakit Misterius, Pria Ini Dijuluki Manusia Dua Kepala

Foto: Daily Mail

Seorang pria asal Thailand yang  menderita penyakit misterius berupa benjolan besar di kepalanya dijuluki oleh orang-orang sebagai ‘manusia dua kepala’. Dia bahkan ingin segera mati untuk mengakhiri penderitaannya.

Jaroon Suanmali, pensiunan berusia 71 tahun asal Provinsi Lopburi itu dipercaya menderita penyakit misterius yang belum diidentifikasi Dia memiliki benjolan besar di kepalanya yang mulai tumbuh sekitar satu dekade lalu.

Dia sudah menghabiskan banyak uang untuk mengobati penyakitnya itu dan sekarang ia sudah tak mampu lagi pergi ke dokter karena sudah tak punya uang lagi. Karena berhenti melakukan pengobatan, benjolan di kepalanya malah semakin membesar.

Karena kondisinya ini, Suanmali mengalami rasa sakit yang amat hebat dan kesulitan ketika tidur. Dia bahkan mengaku berharap ingin segera mati untuk mengakhiri penderitaannya.

Foto: Daily Mail

“Kadang saya berharap seseorang memberi saya pil dan saya tidak akan pernah terbangun. Mereka suka memanggil saya pria dengan dua kepala,” kata Suanmali seperti dikutip Daily Mail.

Setelah kisahnya tersebar luas di media sosial, sejumlah wartawan mencoba mendatangi rumahnya yang terletak di distrik Muang. Di sana Suanmali tinggal dalam sebuah gubuk kecil yang terbuat dari logam.

Menurut keterangan wartawan, Suanmali masih bekerja mengingat kondisi dan usianya yang sudah tidak memungkinkan lagi. Hal itu dilakukannya agar tetap bisa bertahan hidup. Walaupun dia sudah dibantu oleh anak-anaknya, tapi semua itu belum cukup.

Sekarang seorang jurnalis telah menerbitkan rincian penghimpunan dana untuk biaya pengobatan Suanmali. Tapi Suanmali sendiri tidak yakin apakah penyakitnya bisa diobati atau tidak.

Meski penyakit yang dideritanya masih jadi misteri, pertumbuhan benjolan di kepala Suanmali dikaitkan dengan kondisi yang disebut Neoplasma.

Loading...
Tidak akan spam kok!