Kisah Menyedihkan Orang Tua Arnold yang Sebenarnya

Orang Tua Arnold
Foto: BuzzFeed

Kalian masih ingat film kartun “Hey Arnold!”? Jika kalian anak generasi 90-an, pasti dulu kalian sering menontonnya. Ya, film kartun ini bercerita tentang seorang anak laki-laki bernama Arnold yang memiliki kepala berbentuk seperti bola American Football.

Arnold sendiri adalah anak yatim piatu yang sudah tidak punya orang tua sejak dilahirkan. Dia dibesarkan dan tinggal bersama kakeknya di New York. Dari episode awal sampai akhir, tidak pernah diketahui siapa orang tua Arnold yang sebenarnya.

Foto: BuzzFeed

Ada yang menyebutkan kalau kakek Arnold adalah orang tua aslinya. Sementara itu, kakenya sendiri mengatakan kepada Arnold bahwa orang tuanya mengalami kecelakaan pesawat dan bangkai pesawatnya tidak pernah ditemukan.

Lalu siapa orang tua Arnold sebenarnya yang masih jadi misteri?

Sedikit cerita, orang tua Arnold diketahui bernama Miles dan Stella. Mereka menghilang saat melakukan misi kemanusiaan ke San Lorenzo untuk menyembuhkan orang-orang dari ‘penyakit tidur’.

Baca juga: Film-Film Kartun Populer Yang Simpan Cerita Kontroversial

Foto: BuzzFeed

Dalam film “Hey Arnold!: The Jungle Movie (2017)” yang ditayangkan perdana di Nicklodeon selama akhir pekan ini, seperti dikutip BuzzFeed,  misteri orang tua Arnold yang sebenarnya akhirnya terpecahkan.

Diceritakan kalau Arnold dan teman-temannya melakukan penjelajahan ke San Lorenzo. Banyak hal terjadi selama perjalanan.

Foto: BuzzFeed

Namun kabar baiknya, Arnold menemukan kedua orang tuanya kembali yang ternyata juga ikut terinfeksi ‘penyakit tidur’. Penyakit ini digambarkan membuat seseorang seperti koma jangka panjang.

Arnold yang tadinya mengira kalau orang tuanya sudah mati bisa kembali lagi bertemu dan berkumpul bersama.

Loading...
Tidak akan spam kok!