Kisah Hidup Gadis Cantik Tanpa Lengan Ini Menginspirasi Netizen

Foto: viral4real.com

Jika Anda merasa kurang sempurna dari segi fisik, sebaiknya lihat ke belakang, mungkin banyak orang yang jauh tidak sempurna dari Anda. Seperti gadis cantik ini yang memang memiliki paras rupawan tapi sayangnya tidak memiliki lengan.

Meskipun hidup dengan keterbatasan fisik, gadis bernama Yang Li itu ingin membuktikan bahwa dirinya bisa jadi lebih baik dari orang yang sempurna fisiknya.

Kedua lengan Li harus diamputasi ketika usianya baru 3 tahun setelah mengalami kecelakaan akibat kabel voltase bertegangan tinggi.

Kejadian itu terjadi pada Oktoer 1993 ketika Li sedang bermain dengan teman-temannya di rumah. Ia secara tak sengaja menyentuh kabel tegangan tinggi. Ia selamat dari kecelakaan tersebut tapi dokter harus mengamputasi tangannya.

Baca juga: Film Pendek Tentang Persahabatan Pria Buta Dan Lelaki Tanpa Lengan

Foto: viral4real.com

Tentu saja hal itu sangat sulit diterima oleh Li dan keluarganya. Butuh waktu lama bagi Li untuk bangkit kembali hingga akhirnya ia memutuskan untuk tetap semangat menjalani kehidupan meski tidak punya lengan.

Li memiliki kemauan keras untuk tetap belajar dan bekerja. Ia bahkan bisa memasuki Universitas Pertanian Anhui di China pada tahun 2007 dengan skor 514. Setelah lulus kuliah, ia kini bekerja jadi karyawan.

Gadis cantik itu baru-baru ini memosting video yang menceritakan kisah hidupnya dan langsung viral di media sosial. Banyak netizen yang terinspirasi dengan semangat hidup Li. Setidaknya ia sekarang sudah memiliki lebih dari 900.000 fans.

Lihat cuplikan video kisah hidup Li di bawah ini:

Loading...
Tidak akan spam kok!