Belum Nikah, Kakek 60 Tahun Ini Akhirnya Nikahi Gadis Cantik Berusia 17 Tahun

Kakek 60 Tahun Nikahi Gadis Cantik 17 Tahun
Foto: Facebook Yuni Rusmini

Seorang kakek berusia 60 tahun dari Desa Konaweha, Kecamatan Samaturu, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara, jadi perbincangan setelah menikahi seorang gadis cantik berusia 17 tahun.

Menurut keterangan yang diposting akun Facebook Yuni Rusmini, kakek bernama Badu itu menikah dengan Ika Nurjanah di KUA Wundulako, Kecematan Baula, Kabupaten Kolaka Utara pada hari Senin, 20 November 2017.

Selain itu, kakek Badu rupanya belum pernah menikah sama sekali alias masih perjaka. Di usianya yang baru berusia 60 tahun, ia akhirnya menemukan jodohnya.

Baca juga: Perkasa, Kakek Ini Punya 39 Istri, 94 Anak, Dan 33 Cucu


“Yang menikah itu perawah dan perjaka tua. Mereka bahagia sekali, walaupun kadang malu-malu kucing saat difoto,” tambah Yuni.

Ada yang unik dalam pernikahan mereka berdua selain terpaut usia. Kakek Badu yang berprofesi sebagai petani hanya memberikan mahar berupa uang sebesar Rp 300.000.

Kakek Badu mulai jatuh cinta pada Ika karena sering bertemu setiap hari. Tak lama kemudian si kakek memberanikan diri mendatangi keluarga perempuan dengan niat untuk melamarnya.

Kisah cinta mereka berdua membuktikan kalau jodoh itu ada di tangan Tuhan.

Loading...
Tidak akan spam kok!