in

Heboh, Ada Jasa Tangkap Jin Tanpa Harus Datang Ke Lokasi

Jasa menangkap jin (foto: Mynewshub)

Di zaman yang serba modern ini sekarang sudah banyak tersedia berbagai layanan jasa yang mempermudah aktivitas sehari-hari, mulai dari layanan jasa kirim barang, delivery, dan masih banyak lagi. Namun bagaimana dengan jasa menangkap jin, pernah mendengarnya?

Memang terdengar nyeleneh, tapi layanan jasa tangkap jin benar-benar ada. Dilansir dari Mynewshub, jasa menangkap jin tersebut dijalankan oleh seorang pria asal Malaysia bernama Sa’ad Jafaar.

Jafaar mengatakan kalau layanan yang ia berikan merupakan yang pertama di dunia. Dia juga mengklaim bisa menangkap hantu dan jin tanpa harus datang ke lokasi bersangkutan. Untuk menjalankan usaha anehnya ini, ia dibantu oleh asistenya bernama Mohd Azim Adam.

“Saya secara fisik tidak perlu ada di suatu tempat untuk menangkap hantu. Yang paling jauh hantu yang pernah ditangkap ada di Sabah,” kata Jafaar.

Sejak didirikan pada tahun 2015 lalu, Jafaar mengklaim kalau ia sudah menangkap hantu di lebih dari 300 kawasan di Malaysia. Ia mengatakan kalau hantu yang sudah tertangkap akan di simpan di sebuah tempat rahasia dekat masjid.

“Saya simpan hantu dan jin dekat masjid agar mereka tobat,” katanya.

Untuk tarifnya, Jafaar mematok harga sampai 200 ringgit atau sekitar Rp 640 ribu. Tapi ia juga memperbolehkan pelanggan untuk membayar sesuai kemampuannya.

Bagaimana, Anda berminat?