in

Bocah Ini Sudah ‘Menikah’ Di Usia 4 Tahun, Alasannya Bikin Sedih

Bocah 4 tahun menikah (foto: Asia One)

Ketika orang tua melakukan sesuatu untuk anaknya, hal tersebut bukan berarti tanpa alasan, setiap orang tua pasti memiliki alasan di balik apa yang dilakukannya untuk anaknya meskipun terlihat janggal.

Seperti yang dilakukan orangtua asal China ini yang sudah menikahkan anaknya meski masih berusia 4 tahun. Ada alasan mengharukan kenapa bocah berusia 4 tahun ini sudah dinikahkan meski umurnya masih belia.

Dilansir Asia One (7/11), pesta pernikahan bocah tersebut berlangsung di kota Xinfa, Harbin, ibu kota Provinsi Heliongjiang. Namun ini bukanlah pesta pernikah biasa, ini merupakan sebuah pesta pernikahan khusus.

(foto: Asia One)

Mempelai laki-laki dalam pernikahan tersebut adalah anak laki-laki bernama Baobao itu dan mempelai wanitanya adalah ibunya sendiri.

Pernikahan tersebut dipersembahkan untuk Baobao karena ia mengidap kanker leukimia limfatik akut sejak 2 tahun lalu, dan kondisinya terus memburuk

(foto: Asia One)

Acara pernikahan tersebut berlangsung di hari kedua dimana ia tepat berulang tahun yang ke empat. Pesta pernikahan ini diharapkan bisa menggantikan pesta ulang tahunnya.

Orang tuanya pun berharap jika mereka bisa menghadiri pesta pernikahan sungguhan anaknya 20 tahun kemudian meskipun harapannya sangat kecil.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hati-Hati Jika Menemukan Flashdisk Di Toilet Umum

5 Pohon Yang Dipercaya Sebagai Tempat Tinggal Hantu