Baru Nikah 2 Minggu, Istri Ceraikan Suami Karena Suka Beres-Beres Rumah

Seorang wanita asal Arab Saudi menggugat cerai suaminya hanya dua minggu setelah menikah. Alasannya karena sang suami suka beres-beres rumah seperti ibu rumah tangga.

Dilansir Masrawy, wanita yang diketahui bernama Maha M itu menggugat cerai suaminya bernama Mohammad S ke pengadilan Mesir. Maha mengaku kalau ia tak tahan lagi tinggal dengan suaminya yang bertingkah seperti ibu rumah tangga.

Maha mengatakan kepada pengadilan bahwa ia sudah menikah dengan suaminya selama dua minggu. Ia juga sangat mencintai suaminya selama dua tahun terakhir ini. Tapi ia juga mengaku tidak tahan tinggal dengan suaminya tersebut.

Ia merasa kesal karena suaminya mengambil alih pekerjaan rumah tangga yang seharusnya dikerjakan oleh Maha. Suaminya malah menyuruhnya diam saja, sementara pekerjaan rumah tangga seperti bersih-bersih, memasak dan mencuci semuanya dikerjakan oleh Mohammad.

“Suamiku seperti ibu rumah tangga. Dia tidak membiarkan aku menyentuh apa pun di rumah dan melakukan semua pekerjaan mulai dari masak, membersikan rumah, dan pekerjaan rumah tangga lainnya,” kata Maha.

Ia menambahkan kalau suaminya punya bisnis sendiri, tapi lebih memilih menyewa orang lain untuk menjalankan bisnisnya agar bisa tetap di rumah setelah berumah tangga.

Maha bahkan sempat mengadukan sikap Mohammad kepada mertuanya. Namun mertuanya mengatakan kalau Mohammad tidak pernah melakukan pekerjaan rumah selama tinggal dengan orang tua.

Yang membuat Maha semakin kesal yaitu ia harus menuruti semua peraturan suaminya termasuk tidak boleh melakukan pekerjaan rumah tangga. Mereka bahkan sempat bertengkar hingga akhirnya Maha muak dan meninggalkan suaminya.

Wah ada-ada saja, kalau suami kamu seperti itu, kamu mau menceraikannya?

Loading...
Tidak akan spam kok!