in

5 Pohon Yang Dipercaya Sebagai Tempat Tinggal Hantu

Pohon beringin (Foto: rickodwi.wordpress.com)

Menurut cerita, hantu suka tinggal di tempat-tempat yang sunyi, gelap dan jarang dijangkau oleh manusia. Seperti bangunan yang sudah lama ditinggalkan atau pohon-pohon tertentu yang dipercaya sebagai kediaman hantu.

Konon, ada beberapa pohon yang dipercaya oleh masyarakat sebagai tempat tinggal favorit hantu karena memang sering terlihat penampakan hantu seperti pocong, kuntilanak dan genderuwo. Selain itu pohon-pohon ini memliki nuansa horor yang seram, terutama saat malam hari.

Jadi wajar saja jika pohon-pohon tersebut dipercaya sebagai tempat tinggal hantu. Pohon apa sajakah itu? Simak ulasannya berikut ini.

1. Pohon Pisang

(Foto: goaceh.co)

Saat malam hari, entah kenapa nuansa pohon pisang agak sedikit berbeda. Masyarakat percaya kalau pohon pisang adalah tempat favorit pocong. Banyak yang mengaku sering melihat penampakan pocong berdiri di dekat pohon pisang.

2. Pohon Beringin

(Foto: solusiparanormal.com)

Pohon beringin memang sudah terkenal dengan keangkerannya. Pohon yang dapat hidup hingga ratusan tahun ini dipercaya sebagai tempat tinggal hantu genderuwo.

3. Pohon Sukun

(Foto: wikipedia.org)

Pohon sukun terkenal dengan buahnya yang empuk ketika digoreng. Tapi pohon sukun juga dikenal oleh masyarakat sebagai tempat tinggal hantu. Salah satu penghuni pohon sukun adalah pocong dan kuntilanak.

4. Pohon Sawo

(Foto: databasepohon.blogspot.com)

Anda suka buah sawo? Ya buah sawo memang rasanya sangat enak dan manis. Tapi jika disuruh memtik buah sawo dari pohonya saat malam hari, sebaiknya jangan deh. Konon hantu seperti kuntilanak dan genderuwo suka bergelantungan di batang pohon sawo.

5. Pohon Asem

(Foto: wikipedia.org)

Pohon asem yang umurnya sudah tua diyakini suka ditinggali oleh berbagai macam jenis hantu, mulai dari pocong, kuntilanak, hingga genderuwo.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Bocah Ini Sudah ‘Menikah’ Di Usia 4 Tahun, Alasannya Bikin Sedih

Gila, Pria Ini Rekam Saat Makan Ayam Goreng Dengan Saus Sabun Colek