in

5 Artis Indonesia Yang Pacaran Lama Tapi Enggak Nikah

Artis Pacaran Lama

Jodoh itu urusan Tuhan, pacaran lama juga belum tentu menjamin akan naik ke pelaminan bersama-sama. Ketika takdir berkata lain, mau tak mau pasangan yang sudah dipacari dalam waktu lama harus direlakan berpisah.

Kasus seperti itu sudah banyak terjadi di kehidupan nyata. Tak hanya dialami oleh masyarakat biasa, tapi sejumlah artis Indonesia juga mengalami hal serupa. Ketika sudah berpacaran dalam waktu yang lama, namun ujung-ujungnya tak nikah bersama. Mungkin inilah yang disebut jagain jodoh orang.

Berikut deretan artis-artis Indonesia yang pernah menjalin hubungan asmara dalam waktu yang lumayan lama tapi mereka enggak nikah. Takdir malah menjodohkan mereka dengan orang lain.

1. Adly Fairuz dan Shireen Sungkar


Adly dan Shireen bertemu pertama kalinya berkat main sinetron Cinta Fitri. Kemudian mereka berpacaran sampai tahun 2010. Eh tak disangka-sangka Shireen malah menikah dengan Teuku Wisnu yang juga sama-sama bermain sinetron Cinta Fitri.

2. Donna Agnesia dan Okan Cornelius


Selama bertahun-tahun, Donna Agnesia dan Okan Cornelius menjalin hubungan asmara. Tapi enah kenapa, mereka membatalkan pernikahan pada tahun 2006. Namun tak lama kemudian, Donna menikah dengan Darius Sinarthrya. Sementara Okan menikah dengan Vivane pada 2012 lalu.

3. Raisa dan Keenan Pearce


Penyanyi cantik Raisa dan Keenan Pearce sempat berpacaran selama lima tahun lamanya. Walau sudah lama, tapi nyatanya mereka putus dan kini Raisa sudah resmi jadi istri Hamish Daud.