in

Wanita Cantik Ini Tak Kunjung Dapat Jodoh, Alasannya Mengejutkan

Lydia

Jika memiliki wajah yang cantik dan kepribadian baik adalah kriteria untuk mendapatkan pendamping hidup, tentu gadis cantik ini sudah hidup bahagia sejak lama. Gadis cantik yang bernama Lydia (nama samaran) merasa kesulitan untuk menemukan seseorang yang ingin hidup bersamanya.

Dikaruniai wajah manis dan kepribadian yang dapat menyenangkan semua orang, Lydia masih seorang diri sampai sekarang. Padahal ia telah bekerja dan memiliki penghasilan jutaan rupiah. Lalu apa yang membuat Lydia kesulitan mendapatkan pendamping hidup?

Orang tua Lydia kabarnya telah menjodohkannya dengan banyak pria, namun pada akhirnya Lydia selalu ditinggalkan atau tak jadi dinikahi. Alasannya adalah karena Lydia yang bekerja sebagai tata rias. Jika juru rias biasanya mendandani orang hidup, berbeda dengan Lydia yang mendandani mayat.

Teman-teman Lydia mengaku mengetahui bahwa Lydia adalah seorang juru rias mayat. Pekerjaan ini memang sempat populer beberapa waktu lalu. Siapa sangka dalam setahun Lydia sudah berhubungan langsung dengan 500 mayat. Hal ini yang membuat banyak pria ketakutan karena profesi Lydia yang harus menghias mayat.

Pekerjaan Lydia sehari-hari memang membuat sedikit orang bergidik ngeri. Lydia terbiasa memandikan mayat sampai bersih kemudian ia mulai meriasnya. Riasan yang dibuat harus secantik atau setampan mungkin.

Jangan hanya melihat dari kengeriannya, penghasilan Lydia dari merias wajah mayat ternyata bukan main. Ia berhasil mendapatkan 25 juta rupiah setiap bulannya!

Bagaimana, tertarik untuk menggeluti pekerjaan ini? Atau tertarik untuk menikahi Lydia?