in

Video Mengerikan Topan Guncang Wahana Kincir Angin

Topan guncang kincir angin (foto: Twitter)

Topan Lan mendatangkan malapetaka di sebuah taman hiburan di Jepang saat pengunjung menyaksikan wahana kincir angin Ferris meronta-ronta diguncang angin yang kencang.

Pengguna Twitter dengan nama akun @Ruru0912adjpp dan @kenta_622 memposting sebuah video yang menunjukkan bagaimana angin kencang mengguncang wahana kincir angin yang berlokasi di Prefektur Aichi.

Bagian tempat duduk kincir angin tersebut tampak meronta-ronta seperti balon yang diikat lalu tertiup angin. Netizen bahkan mengatakan pemandangan ini lebih mengerikan dari rollercoaster.

Dilansir Nextshark, untungnya taman hiburan itu sedang tutup ketika cuaca buruk sedang melanda. Jadi tidak ada korban jiwa dalam insiden mengerikan ini.

Topan Lan sejauh ini sudah melukai lebih dari 90 warga Jepang, dan menewaskan tiga korban jiwa. Ratusan rumah dilaporkan rusak parah karena banjir.

Sekitar 500 penerbangan juga dibatalkan karena kecepatan angin yang mencapai 123 mil per jam. Kereta api listrik juga tidak beroperasi karena pemadaman listrik yang disebabkan karena badai.