in

Salut, Wanita Cantik Ini Bela Pacarnya Yang Dibully Karena Gemuk

Linh dan pacarnya (foto: Facebook)

Rata-rata wanita cantik pasti menyukai pria macho dengan tubuh kekar dan wajah yang tampan. Tapi cinta itu tak selalu melihat penampilan fisik, cinta juga melihat hati yang baik karena percuma saja punya wajah rupawan tapi hatinya busuk.

Seperti cinta yang diberikan wanita cantik asal Vietnam ini untuk pacarnya yang memiliki tubuh gemuk. Wanita bernama Linh My Nguyen itu jatuh cinta terhadap seorang pria bertubuh gemuk meski ia sendiri memiliki paras yang cantik dan tubuh yang langsing.

(foto: Facebook)

Cintanya untuk sang kekasih begitu tulus sampai mereka sering mengumbar kemesraan di media sosial dengan mengunggah foto-foto kebersamaan mereka. Namun tak diduga-duga, netizen malah mengejek pacar wanita tersebut karena tubuhnya yang gemuk.

“Kamu cantik, tapi pacarmu gemuk,” kata salah seorang netizen.

“Kamu tidak cocok dengan pacar yang gemuk dan juga jelek,” kata netizen lain.

(foto: Facebook)

Linh tidak tinggal diam melihat netizen menghina pacarnya. Ia memberikan balasan kepada netizen dengan bijak tanpa membalas dengan amarah.

Ia malah semakin banyak mengunggah foto-foto mesra bersama pacarnya yang gemuk. Ia juga mengatakan kalau penampilan tidaklah penting dalam urusan cinta.

“Dalam cinta, berat badan dan penampilan fisik tidaklah penting. Yang terpenting itu kita bisa berkomunikasi dengan baik dan hati kita cocok,” tulis Linh.

Sontak saja pernyataan Linh membuat banyak netizen kagum. Dari kisah percintaan mereka berdua, netizen percaya kalau cinta sejati itu masih ada.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 Alat Canggih Yang Terinspirasi Dari Kantong Ajaib Doraemon

7 Fasilitas Mewah Yang Hanya Ada Di Kantor Google