in

Punya Penyakit Misterius, Kepala Gadis Ini Miring 180 Derajat

Afhseen Qumbar (foto: Daily Mail)

Gadis beursia sembilan tahun bernama Afhseen Qumbar dari Mithi, provinsi Singh, Pakistan menderita penyakit misterius yang membuat kepalanya tergantung pada sudut 180 derajat.

Karena kondisinya itu, Qumbar tidak bisa berjalan atau melakukan aktivitas lainnya. Ia hanya bisa mengandalkan bantuan orang tuanya untuk tetap hidup. Gadis malang ini juga diasingkan oleh warga setempat karena mereka takut kepadanya.

(foto: Daily Mail)

Qumbar hanya bisa menghabiskan waktunya dengan duduk saja. Ia tidak bisa sekolah dan tidak punya teman satu pun kecuali saudara kandungnya.

Ayahnya, Jurio (55) dan ibunya, Jameelan (50), mengatakan bahwa mereka telah berkonsultasi dengan beberapa dokter setempat, namun tidak ada satu dokter pun yang sanggup mengobati penyakit langka yang diderita putri mereka.

(foto: Daily Mail)

“Sangat menghancurkan melihat putriku seperti ini. Aku tidak bisa melihat dia menderita lagi. Tak satupun di sini dokter yang mampu mendiagnosisnya,” kata Jameelan seperti dikutip Daily Mail.

“Mereka (dokter) sudah menyuruh kami untuk membawanya ke Jinnah Post Graduate Medical Center di Karachi. Tapi kami tidak punya uang untuk biaya perawatan rumah sakit,” tambahnya.

Orangtua Qumbar kini hanya berharap ada orang baik hati yang mau memberikan sumbangan untuk membantu biaya pengobatan putrinya.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 Makanan Dan Minuman Ini Bikin Otak Kamu Jadi Lemot

Foto-Foto Mengerikan Yang Tertangkap Monitor Bayi, Bikin Merinding!