in

Pasangan Yang Suka Memanggil ‘Beb’ Biasanya Tidak Langgeng

Ketika kamu sudah jadian dengan seseorang, pasti kamu bikin kesepakatan donk sama pacar nantinya mau dipanggil apa, seperti “Yang”, “Beb”, “Mamih/Papih”, atau nama saja.

Memang sih kelihatannya sangat romantis, tapi tahu tidak kalau suka memanggil pasangan dengan julukan tertentu seperti “beb” biasanya berakhir dengan perpisahan. Dan hal itu sudah dibuktikan dalam sebuah survei.

Justin DeMarco, penulis Thought Catalog, meminta para pembacanya untuk mengisi sebuah survei yang berisi pilihan, apakah mereka suka dipanggil “babe/beb”, atau lebih suka dipanggil dengan nama lain.

Hasilnya mengejutkan, hampir semua pembaca yang ikut menjawab survei mengaku tidak suka dipanggil “beb” karena bagi mereka panggilan itu sudah terlalu sering dipakai.

Jawaban dari responden perempuan lebih mengejutkan lagi, mereka bilang kalau “beb” biasanya digunakan para cowok untuk menyuruh pacar mereka tutup mulut.

Menurut kaum cewek, cowok sengaja memanggil pacarnya dengan sebutan “beb” agar tidak menyebutkan nama aslimu. Kenapa? Karena di dalam pikirannya masih terbayang dengan nama cewek lain.

Pada akhirnya, jika hal itu terus berlanjut mungkin bisa mengantarkan hubungan ke perpisahan. Jadi pikirkan lagi nama panggilan untuk pacar kamu yah jika ingin langgeng. Jangan yang alay-alay deh!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Detik-Detik ‘Mobil Hantu’ Tiba-Tiba Muncul Dan Sebabkan Kecelakaan

4 Fitur Rahasia WhatsApp Yang Mungkin Belum Kamu Ketahui