in

Mengintip Karakter Siswa Berdasarkan Tempat Duduknya, Kamu Yang Mana?

Ketika kalian sekolah dulu, kalian suka duduk di mana, di depan, di barisan kedua, tengah, atau paling belakang? Nah setiap siswa yang duduk di barisan tertentu pasti punya alasannya masing-masing.

Yang di depan biasanya ingin kelihatan pintar oleh guru dan biar belajar mudah dimengerti. Lalu ada yang di barisan kedua, yang ingin di barisan depan tapi agak takut sedikit jika ditanya duluan sama guru. Kemudian yang di tengah, mereka adalah siswa yang biasanya rajin ngobrol di dalam kelas.

Dan yang paling belakang adalah legend, sudah tidak perlu diceritakan lagi siapa saja penguhi bangku paling belakang. Tapi jika kita amati lebih jeli lagi, kita bisa tahu karakter diri sendiri berdasarkan posisi duduk sewaktu sekolah dulu. Simak nih ulasannya berikut ini.

1. Posisi barisan paling depan (Smart)

Yang duduk di barisan depan pasti mereka adalah siswa andalan di kelas. Mungkin rata-rata yang duduk di barisan depan punya rangking satu sampai lima. Tak hanya pintar, mereka juga rajin menulis, mendengarkan, menjawab pertanyaan, dan pokoknya sensi banget kalau soal belajar. Mereka juga adalah tipe siswa yang patuh sama perintah guru.

2. Posisi barisan kedua (Half Smart)

Yang duduk di barisan kedua juga sama pintar seperti yang duduk di barisan pertama. Hanya saja mereka tidak suka memamerkan kepintarannya, seperti aktif di dalam kelas dan sebagainya.

3. Posisi barisan tengah (Netral)

Siswa yang duduk di barisan tengah biasanya netral. Tidak terlalu pintar, tapi juga tidak nakal. Mereka adalah tipe siswa yang tidak terkenal di dalam kelas maupun luar kelas. Tapi mereka juga tipe siswa yang suka ngobrol saat belajar.

4. Posisi barisan paling belakang (Legend)

Nah, kursi paling belakang biasanya diduduki oleh siswa-siswa paling populer di kelas, tapi populernya bukan karena pintar melainkan karena nakal. Seperti jarang masuk kelas, tidak suka mengerjakan PR, jarang memperhatikan guru, dan juga suka jahil kepada temannya.

Duduk di belakang bagi mereka sangat penting untuk menghindari pertanyaan dari guru. Kadang kebanyakan tidak memperhatikan sama sekali. Ada pula yang tidur, makan, main games, dan ngobrol.

Ya, mereka adalah legend di kelas. Mereka adalah siswa yang suka bikin kesal guru karena kenakalannya. Meskipun demikian, mereka adalah siswa yang paling berkesan di hati kalian. Kalau ada reunian, pasti mereka yang paling dirindukan. Konon katanya, wilayah paling belakang sering mencetak calon-calon orang sukses.

Nah, kamu yang mana?

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ingin Kulit Cerah Bercahaya? Lakukan Ini Saat Bangun Tidur

Wajib! Begini Cara Registrasi Ulang Kartu SIM Prabayar