in

Mengejutkan, Begini Fakta Sebenarnya Jack Dalam Film Titanic

Jack (foto: brightside.me)

Kisah tenggelamnya kapal RMS Titanic memang jadi duka yang mendalam. Kisah kapal Titanic semakin melegenda ketika diangkat ke dalam film layar lebar oleh sutradara James Cameron.

Salah satu hal paling penting yang membuat film Titanic sukses pada masanya yaitu ada kisah percintaan di atas kapal antara Jack yang diperankan oleh Leonardo DiCaprio dan Rose yang diperankan oleh Kate Winslet.

Namun banyak muncul pertanyaan apakah Jack benar-benar ada dalam kapal RMS Titanic ketika tenggelam di Samudera Atlantik atau Jack dalam film hanyalah karakter yang diciptakan James Cameron?

Sebelum mengetahui faktanya, Jack dalam film dikenal sebagai pria miskin yang kebetulan memenangkan judi sehingga bisa naik kapal Titanic pada pelayaran perdananya.

Ia diceritakan sebagai sosok laki-laki yang baik hati yang bisa membuat Rose, gadis cantik yang jadi penumpang kelas satu, jatuh cinta kepadanya.

Yang jadi pertanyaan apakah Jack benar-benar seperti yang diceritakan dalam film? Berikut simak fakta-faka Jack yang sebenarnya yang dilansir dari Brightside.me.

Jack dalam film memang betul-betul ada yang ikut sebagai penumpang kapal RMS Titanic ketika itu dengan nama lengkap Jack Thayer Jr.

Bila dalam film Jack diceritakan meninggal karena kedinginan, sebenarnya Jack adalah salah satu penumpang selamat dalam kecelakaan itu.

Dalam film Jack juga diceritakan sebagai pria miskin yang jadi penumpang kelas kabin. Tapi sebenarnya ia adalah pria kaya yang jadi penumpang kelas satu.

Menurut beberapa sumber, Jack Thayer berselingkuh dengan seorang aktris muda yang juga naik kapal Titanic ketika itu.

Jadi intinya Jack Thayer jauh berbanding terbalik dengan karakter Jack dalam film.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Manfaat Baking Soda Yang Bisa Digunakan Dari Ujung Rambut Sampai Ujung Kaki

5 Dilema Yang Hanya Dirasakan Oleh Orang Berkacamata