in

Lemparkan Uang Ke Wajah Emak-Emak, Gadis Cantik Ini Dapatkan Akibatnya

(foto: World of Buzz)

Sebuah video yang menunjukkan pertengkaran antara seorang gadis muda dan seorang emak-emak di sebuah toko di Tiongkok mendadak viral. Bagaimana tidak gadis muda itu bersikap tidak sopan dengan melemparkan sejumlah uang pecahan ke wajah emak-emak yang bertengkar dengannya.

Menurut situs Setn seperti dilansir World of Buzz, Sabtu (21/10), pertengkaran dalam video tersebut terjadi di depan sebuah toko kastanye panggang yang terkenal dengan antrian pelanggannya yang panjang.

Pertengkaran dimulai ketika gadis muda yang terlihat memgang tas Hermes itu tiba-tiba menyerobot antrian seolah ia tidak mau mengantri. Tak terima dengan prilaku gadis itu, seorang wanita yang lebih tua mengomeli gadis itu untuk tidak memotong antrian.

Namun wanita muda itu tak terima diomeli emak-emak tadi. Ia mengatakan sedang buru-buru lalu mulailah terjadi adu mulut di antara mereka berdua.

(foto: World of Buzz)

“Jika kamu merusak tas Hermes aku, kamu tidak akan mampu membayarnya,” kata gadis muda itu kepada emak-emak dengan nada sombong.

Emak-emak itu tak tinggal diam begitu saja. “Semua orang lihatlah wanita muda ini, dia tidak memiliki sopan santun,” balas emak-emak itu.

Sementara orang lain asyik melihat mereka adu mulut, gadis muda itu langsung mengambil dompetnya dan mengambil sejumlah uang lalu melemparkannya tepat di depan wajah emak-emak itu.

“Kamu hanya menginginkan uang saja bukan?” kata gadis itu sambil melemparkan setumpukan uang.

(foto: World of Buzz)

Tak terima dengan prilaku gadis sombong itu, si emak langsung mengambil seiikat bawang hijau dan seledri, lalu mulai memukulkan nya ke gadis itu.

Gadis muda itu terlihat menggunakan tas Hermes mahalnya untuk melindungi dirinya dari amukan si emak. Kemudian ia melemparkan tas kesayangannya ke wanita tua itu. Beberapa orang tampak berhasil memisahkan mereka namun gadis muda itu langsung pergi begitu saja.

Banyak netizen yang memuji tindakan emak-emak itu karena sudah berani menentang gadis muda sombong itu.

Inilah The Power of Emak-Emak!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Penemuan ‘Mumi’ Terdampar Di Sisi Sungai Bikin Geger Warga

Mitos-Mitos Mengerikan Di Dataran Tinggi Dieng