in

Ingin Mirip Barbie, Transgender Ini Habiskan 17 Miliar

Nikki Ekotika (foto: news.com.au)

Nikki Exotika yang dulunya terlahir sebagai laki-laki bernama Jason Torres, sudah terobsesi bermain boneka saat kecil dan ia merasa seperti perempuan yang terjebak di dalam tubuh anak laki-laki.

Karena terobsesi sekali dengan boneka Barbie, akhirnya ia memutuskan jadi wanita transgender agar bisa merubah penampilannya jadi boneka Barbie. Untuk mewujudkan semua keinginannya itu, Nikki harus mengeluarkan uang yang sangat banyak.

“Saya bingung dan malu. Saya tidak tahu apa yang salah dengan saya. Waktu itu saya tidak memiliki keinginan untuk jadi transgender dan itu adalah rahasia yang saya simpan dari semua orang,” katanya seperti dilansir News.com.au.

Sewaktu sekolah dulu, Nikki sering diganggu di sekolah karena bertingkah seperti perempuan. Tapi hal itu tidak mematahkan keinginannya untuk jadi seorang perempuan.

(foto: news.com.au)

Sesudah keluar sekolah, Nikki mulai memakai make-up, mengenakan celana pendek, dan mulai berteman dengan wanita-wanita transgender lainnya. Lalu dia mulai melakukan prosedur pengangkatan kelamin saat berusia 19 tahun.

Obsesinya untuk jadi wanita sempurna mendorongnya untuk melakukan operasi hidung sebanyak enam kali, beberapa kali operasi mata, rambut, implan payudara, implan betis, botox dan beberapa prosedur mahal lainnya.

Setidaknya Nikki telah menghabiskan lebih dari 1,27 juta dolar AS atau sekitar Rp 17 miliar untuk melakukan operasi plastik demi mirip boneka Barbie.

Setelah jadi wanita transgender, Nikki mengatakan kalau ia merasa sudah terlepas dari semua beban hidupnya. Ia juga berkinginan untuk hidup seperti wanita normal lainnya dengan memiliki pria sebagai pendamping hidup.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Empat Tempat Aneh Yang ‘Melawan’ Hukum Alam

Ternyata Kepribadian Seseorang Bisa Dilihat Dari Garis Telapak Tangan