in

Hilangkan Haus Dengan 3 Minuman Ini, Rasakan Akibatnya!

Minuman manis (foto: tqn.com)

Saat haus, pasti yang kita minum adalah air. Akan tetapi tak semua orang meminum air putih untuk menghilangkan haus, masih banyak di antara kita suka meminum minuman lain selain air putih untuk menghilangkan haus.

Berbeda dengan air putih yang lebih alami dan sehat untuk menghilangkan dahaga dalam tubuh, ada beberapa minuman lain yang sebenarnya sangat buruk jika diminum saat sedang dalam keadaan haus.

Meskipun efeknya tetap bisa menghilangkan haus, tapi ada efek samping lainnya yang bisa menyebabkan masalah kesehatan. Berikut tiga jenis minuman yang tidak boleh Anda minum saat sedang haus.

1. Minuman energi

Minuman energi bisa memberikan dampak buruk bagi kesehatan jika Anda meminumnya saat sedang dalam keadaan haus. Pasalnya minuman energi mengandung gula dalam jumlah besar dan juga mengandung banyak kafein. Masalah kesehatan yang bisa ditimbulkan dari minuman berenergi salah satunya adalah sakit perut, mual-mual, dan bahkan bisa menyebabkan panas pada anak.

2. Minuman manis

Minuman manis seperti sirup, buah, dan soda sebenarnya kurang baik diminum saat sedang haus. Minuman manis biasanya mengandung banyak kalori. Jika setiap haus Anda meminum minuman manis, maka kalori dalam tubuh akan semakin bertambah.

3. Alkohol

Walau minuman beralkohol bisa menghilangkan haus, tapi rasakan efek setelah meminumnya. Rasa haus malah akan semakin bertambah setelah meminum alkohol.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Begini Cara Meniruskan Pipi Tembem

Alasan Pria Tidak Romantis Cenderung Setia