in

Heboh, Warga Desa Temukan Kerangka Mirip Naga

Kerangka naga (foto: viral4real.com)

Naga merupakan makhluk mitologi yang paling populer tapi belum ada bukti keberadaannya. Paling naga hanya muncul dalam film, permainan atau cerita-cerita dalam dongeng. Tapi apakah naga itu benar-benar ada?

Tidak jelas bagaimana cerita naga pertama kali bisa muncul, tapi diketahui kalau ular besar yang bisa terbang dan menyemburkan api dari mulutnya ini berasal dari cerita rakyat Yunani kuno dan Sumeria.

Meski keberadaannya tidak diketahui, namun penemuan warga desa di China ini yang diabadikan dalam sebuah video mungkin bisa membuktikan keberadaan makhluk mitologi ini.

(foto: viral4real.com)

Diyakini diambil di sebuah desa di China, video tersebut menunjukkan beberapa penduduk desa terlihat menemukan sisa-sisa kerangka makhluk misterius yang dipercaya merupakan seekor naga.

Pasalnya kerangka makhluk tersebut memiliki karakteristik yang sama dengan seekor naga, di mana ia memiliki panjang sampai 60 kaki dan tengkorak kepala seperti sapi lengkap dengan dua tanduk, demikian seperti dilansir Viral4real.com (22/10/2017).

(foto: viral4real.com)

Dari situ warga berspekulasi kalau bahwa makhluk tersebut merupakan seekor naga. Namun para ahli sejauh ini belum bisa memastikan apakah kerangka yang ditemukan warga desa itu benar-benar asli atau tidak.

Banyak netizen juga yang penasaran dengan kebenaran kerangka makhluk misterius itu. Tapi banyak netizen yang menganggap kalau penemuan tersebut hanya hasil akal-akalan belaka.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mengintip Proses Pembuatan Game Android Yang Rumit

4 Kebiasaan Yang Rutin Dilakukan Orang Sukses Di Pagi Hari