in

Heboh, Cincin Hitam Misterius Teror Warga Bumi

(foto: Mirror.co.uk)

Penampakan aneh berupa awan menyerupai cincin hitam muncul di langit di berbagai belahan dunia. Fenomena ini sempat membuat warga panik dan juga membuat para ilmuwan bingung.

Cincin hitam baru-baru ini muncul di langit kota Krasnoyarsk di Rusia yang berhasil terekam oleh seorang pengemudi mobil yang sedang melaju.

Sejauh ini, fenomena cincin hitam juga ditemukan dari Barat Tengah Amerika Serikat hingga Siberia, dan juga Inggris. Yang pertama ditemukan pada awal tahun oleh seorang pengendara di Yorkshire Barat.

Lalu cincin hitam juga ditemukan di dekat Birkenshaw oleh Kimberley Robinson saat sedang dalam perjalanan melalui jalan tol bersama pacarnya Danny Cooper.

(foto: mirror.co.uk)

Belum ada penjelasan pasti mengenai fenomena cincin hitam sementara seorang ahli UFO Nigel Watson mengatakan kalau cincin hitam ini muncul karena ulah alien.

Namun menurut Nick Pope, yang biasa menyelidiki UFO untuk Kementerian Pertahanan memiliki penjelasan yang lebih masuk akal.

(foto: mirror.co.uk)

Dia mengatakan kalau cincin hitam mungkin saja muncul karena ada sedikit ledakan yang asapnya keluar melalui cerobong asap.

Namun yang bikin bingung ilmuwan kenapa cincin hitam tersebut tidak langsung menghilang dan malah terlihat melayang di langit.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Bikin Syok, Ternyata Ada Makna Tersembunyi Di Balik Kata Gaul ‘Unch’

Setelah Perut Ikan Besar Ini Dibelah, Isinya Sangat Mengejutkan