in

Hati-Hati Jika Menemukan Koin Di Belakang Mobil, Hal Buruk Bisa Terjadi

Modus perampokan semakin hari semakin beragam saja. Oleh sebab itu kita harus selalu waspada dan jangan mudah mempercayai seseorang yang belum kita kenal.

Kini modus perampokan muncul yang baru lagi dan lebih sulit dideteksi. Modusnya yaitu meletakan sejumlah uang koin di belakang mobil dengan tujuan untuk mengelabui korbannya. Bagaimana cara kerjanya?

Korban pertama-tama akan heran ada koin berjatuhan di belakang mobilnya ketika melaju. Lalu korban akan menghentikan mobilnya untuk mengecek uang koin tersebut.

Setelah korban membuka pintu mobilnya dan lengah, baru perampok akan mencuri semua barang berharga yang ada di dalam mobil.

Dilansir Wajib Baca, modus pencurian berkedok koin ini dialami oleh seorang warga Kota Cebu, Filipina, bernama Grace Semilla. Saat itu mobilnya sedang melaju, dan ketika berbelok seorang wanita mengetuk kaca mobilnya dan mengatakan bahwa ada sesuatu yang jatuh dari belakang mobilnya.

Karena curiga, Semilla menghiraukan perkataan wanita itu. Ia pun tetap melajukan mobilnya. Namun orang lain juga melakukan hal serupa untuk memberitahui bahwa ada sesuatu yang jatuh dari belakang mobilnya.

Tapi Semilla tetap tidak menghiraukannya. Sesampainya di rumah, ia langsung mengecek bagian belakang mobilnya karena penasaran. Dan ternyata benar, ia menemukan beberapa koin, padahal ia sendiri yakin tidak pernah menaruh koin di belakang mobilnya.

Lalu Semilla sadar kalau uang koin ini adalah modus pencuri agar pengendara menghentikan kendaraannya. Dengan begitu pencuri bisa leluasa mencuri barang berharga dalam mobil ketika korban sibuk memeriksa bagian belakang mobilnya.

Tak mau kejadian ini menimpa orang lain, Semilla pun menyebarluaskan modus pencurian ini di media sosial agar tidak ada yang jadi korban perampokan.

Nah, jangan berhenti yah jika kalian mengalami hal serupa. Takutnya kalian nanti jadi korban perampokan.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Cerita Mistis Dari 4 Rumah Sakit Paling Angker Di Indonesia

Kecantikan Guru Bahasa Inggris Asal Thailand Ini Bikin Murid Betah Belajar