in

Hal Mengerikan Ini Akan Kamu Alami Jika Kecanduan Nonton Film Biru

Ilustrasi

Meski situs film biru sudah banyak diblokir oleh pemerintah, tapi nyatanya masih banyak anak muda yang demen nonton film esek-esek ini. Bahkan di kalangan remaja sekarang, nonton film biru sudah jadi kebiasaan yang susah disingkirkan.

Walau terlihat wajar di kalangan remaja yang libidonya sedang membeludak, tapi tetap dari medis dan psikologis, ada banyak efek negatif bila sering nonton film biru.

Berikut ini lima hal mengerikan yang bisa kamu alami jika kecanduan film biru. Mudah-mudahan bisa bikin yang kecanduan kapok.

1. Punya selera seks yang aneh-aneh

Karena adegan dalam film biru kadang suka aneh-aneh dan bikin kamu penasaran, alhasil kamu punya pemikiran tentang seks yang aneh-aneh. Kamu seolah ingin melakukan adegan yang sama dengan dalam film porno, padahal hal seperti itu belum tentu bisa kamu lakukan.

2. Otak kamu jadi tumpul

Walau kamu masih muda, tapi kamu kecanduan banget nonton film biru, jangan heran kalau kamu jadi orang yang pelupa, sulit berpikir, dan mudah pusing jika harus berpikir. Pasalnya kemampuan otak kamu perlahan-lahan akan berkurang akibat sering nonton film begituan. Daya ingat jangka pendek otak kamu akibatnya akan berkurang.

3. Pikiran susah kosentrasi

Ketika kamu sedang melakukan sesuatu seperti sedang bekerja atau sekolah, tiba-tiba kamu akan terpikir tentang seks dan adegan yang ada dalam film biru yang pernah kamu lihat. Entah kenapa, kamu tiba-tiba membayang hal itu begitu saja meski kamu tidak menginginkannya. Akibatnya kamu tidak bisa berkosentrasi terhadap sesuatu dan kualitas kamu dalam bekerja bisa berkurang.

4. Selalu melihat wanita dari sisi berbeda

Bila kecanduan kamu dalam hal nonton film biru sudah tahap ekstrim, kamu (buat pria) pasti selalu melihat wanita itu dari sisi yang berbeda. Kamu akan selalu memandang cewek dari tubuhnya, dan buruknya kamu akan membayangkan melakukan hal tak senonoh dengan cewek yang kamu lihat. Jika terus dibiarkan, akibatnya bisa sangat buruk. Bahkan bisa mendorong seseorang untuk melakukan tindakan pemerkosaan.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Jijik, Wanita Di Vietnam Rajin Makan Tikus Agar Tetap Awet Muda

Cara Menghilangkan Bau Mulut Setelah Mengonsumsi Petai Dan Jengkol