in

Foto Balita Naik Piton Raksasa Ini Bikin Heboh Netizen

Balita naik ular piton (foto: Mirror)

Netizen dibuat heboh dengan foto seorang balita sedang menaiki punggung seekor ular piton raksasa. Fotonya pun langsung viral setelah diposting ke internet.

Dilansir Mirror, diketahui kalau foto tersebut memang asli dan ular piton itu merupakan peliharaan keluarga asal Vietnam. Menurut An Nguyen, salah seorang anggota keluarga mengatakan bahwa ular tersebut sekarang sudah berusia tiga tahun dan memiliki panjang 7 meter serta bobot 80 kg.

Ia mengatakan kalau ular piton tersebut sangat jinak karena dipelihara dari kecil. Oleh sebab itu ia tak khawatir balita tersebut naik di punggung ular piton tersebut.

“Dia ular yang jinak, kita sudah memelihara piton sebagai hewan peliharaan sejak empat tahun lalu,” kata Nguyen.

(foto: Mirror)

Bukannya takut, balita yang diketahui bernama Truong itu tampak gembira ketika menaiki punggung ular piton tersebut layaknya seekor kuda.

Awalnya banyak netizen yang mengira kalau foto itu hanyalah hasil editan. Tapi pihak keluarga membuktikan kalau foto tersebut asli dengan mengunggah videonya.

Dalam video tersebut tampak piton itu dilepaskan dari kandangnya karena banjir merendam tempat tinggalnya. Lalu balita itu datang dan mulai menaiki ular piton tersebut dengan penuh kegembiraan.