in

Cerita Mistis Dari 4 Rumah Sakit Paling Angker Di Indonesia

RS Bandung Medical Centre

Rumah sakit adalah tempat banyak orang sakit dirawat sampai sembuh. Tapi di sisi lain, rumah sakit juga merupakan tempat banyak orang menghembuskan nafas terakhirnya. Jadi tak heran jika ada anggapan kalau rumah sakit adalah tempat yang angker.

Memang sudah bukan rahasia lagi kalau banyak orang sering melihat penampakan di rumah sakit terutama saat malam hari. Dilihat dari suasananya saja, rumah sakit sudah tidak enak dirasakan seolah banyak makhluk supranatural berkeliaran.

Rata-rata rumah sakit memang angker saat malam hari. Tapi dari sekian banyak rumah sakit, berikut Wow Menariknya berhasil menghimpun beberapa rumah sakit paling angker di Indonesia. Kisah mistis dari rumah sakit tersebut dijamin bakal bikin bulu kuduk kamu berdiri. Berani membacanya?

1. Rumah Sakit Bandung Medical Centre – Bandung

Rumah Sakit Bandung Medical Centre (BMC) kini memang sudah tidak digunakan lagi. Walau begitu, rumah sakit yang terletak di Jalan H. Wasid No. 1, Lebak Gede ini tetap terkenal dengan keangkerannya.

Karena reputasinya tersebut, banyak orang yang sengaja menguji nyali mereka di RS BMC. Dulu pernah ada lima orang yang ingin menguji nyali mereka di rumah sakit ini. Mereka mengaku menemui banyak penampakan di rumah sakit tersebut selama uji nyali.

Ada sosok dua suster di lantai 1, lalu di kamar bayi lantai 2 ada suara ketukan jendela. Dan yang paling menyeramkan berada di lantai 4 dimana ada sosok wanita berambut panjang. Kelima orang itu pun langsung kapok melakukan uji nyali di rumah sakit ini setelah apa yang mereka lihat.

2. Rumah Sakit Dr. Cipto Mangunkusumo – Jakarta Pusat

Walau masih aktif beroperasi, RS Dr. Cipto Mangunkusumo terkenal sebagai salah satu rumah sakit paling angker di Jakarta. Bangunannya yang masih bernuansa ketuaan semakin menambah angker rumah sakit ini.

Ada kisah misteri di RSCM ini ketika seorang mahasiswa sedang menunggu temannya yang sakit akibat kecelakaan. Saat tengah malam sekitar pukul 23:30, ia keluar dari ruangan tempat temannya di rawat untuk mencari segelas kopi.

Namun ia malah tersesat ke sebuah lorong gelap yang minim cahaya hingga akhirnya masuk ke dalam sebuah bangsal. Di sana ia melihat sepotong kepala wanita berlumuran darah tengah tertawa dengan mata yang menatap tajam kepadanya. Ia pun langsung lari ketakutan, bahkan saat berlari tubuhnya tersandung pada tubuh pria tanpa tangan dan kaki. Sungguh menyeramkan yah!

3. Rumah Sakit Immanuel – Bandung

Selain RS BMC, rupanya Bandung masih menyimpan rumah sakit lain yang tak kalah angker. Ya, RS Immanuel di Bandung juga terkenal dengan keangkerannya.

Suatu ketika seorang perempuan bernama Eni pernah melahirkan di rumah sakit. Dia dan bayinya pun dirawat di rumah sakit ini selama beberapa hari. Akan tetapi Ibu Eni malah harus sering mengalami kejadian mengerikan setiap malam tiba. Ia mengaku sering mendengar keranda yang didorong, suara tangisan, dan isakan wanita. Karena tak tahan lagi, Ibu Eni pun memutuskan untuk segera pulang ke rumah.

4. Rumah Sakit Mardi Waluyo – Blitar

Di antara cerita horor rumah sakit lainnya, cerita horor yang terjadi di RS Mardi Waluyo di Blitar ini jauh lebih seram lagi. Pasangan Aji dan Elis adalah saksi kengerian rumah sakit yang didirikan sejak tahun 1942 ini.

Suatu saat, Elis yang hendak melahirkan dibawa oleh suaminya ke rumah sakit ini saat tengah malam. Setelah anak mereka lahir, Aji pulang dulu ke rumah untuk membawa pakaian istrinya. Aji dibuat kaget ketika melewati kamar-kamar pasien yang semuanya menatap ke arahnya. Namun Aji menghiraukannya saja.

Keesokan paginya ketika ia kembali lagi ke rumah sakit, Aji bingung karena rumah sakit tersebut sangat sepi. Tidak ada saupun pasien, dokter, suster di sana. Dengan perasaan cemas dan bingung, Aji terus mencari istri dan anaknya. Hingga akhirnya ia masuk ke kamar mayat di mana istrinya ada di sana sambil memeluk erat anaknya dengan perasaan takut.

Dan ternyata rumah sakit ini sudah ditutup sejak lama dan apa yang dialami Aji dan Elis adalah kejadian ghaib yang sangat menyeramkan. Mereka berdua mengaku tidak tahu kalau rumah sakit ini sudah ditutup sejak lama.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kenalan Sama Erlina Bila, Kasir Minimarket Cantik Yang Jadi Model

Hati-Hati Jika Menemukan Koin Di Belakang Mobil, Hal Buruk Bisa Terjadi