in

Bikin Melek, Kafe Unik Di Jepang Ini Pakai Konsep ‘Paha Wanita’

(foto: Odditycentral)

Jepang memang terkenal dengan terobosan baru yang membuat banyak orang keheranan namun ada juga yang menilai ide Jepang memang tak ada habisnya.

Dari sekian banyak ide dan terobosan yang dibuat Jepang, salah satu ide unik yang dibuat di kafe Jepang ini nampaknya akan membuat betah para kaum adam. Kafe ini memakai konsep ‘paha wanita’. Tentu saja konsep paha ini menggunakan paha wanita muda.

Kafe unik bertema paha wanita ini terletak di Distrik Ebisu, Tokyo, Jepang. Kafe ini dirancang sebagai perluasan dari pameran artistik dari seorang fotografer Jepang bernama Yuria.

(foto: Odditycentral)

Kafe yang bernama World of Thighs Photography Cafe ini diresmikan pada 6 Oktober lalu. Kabarnya kafe ini akan terus dibuka sampai 6 Desember mendatang.

Pada saat inilah waktu yang tepat untuk menikmati karya wanita dan konsep ini kamu bisa menikmati bagaimana dikelilingi oleh berbagai ornamen bebentuk paha wanita. Bukan hanya ornamen, kafe ini akan membuatmu merasakan bagaiman menikmati sajian dikelilingi paha wanita.

Kafe ini menyajikan berbagai makanan populer yang enak dan sajian untuk memanjakan mata dari lusinan keindahan paha wanita.

Portofolio paha wanita milik Yuria ini kebanyakan di ambil di pantai. Makanan yang disajikan di sini pun ternyata dibuat menyerupai bentuk paha wanita. Kamu tertarik berkunjung?