in

Bikin Heboh, Pria Ini Berantem Dengan TNI Di Jalan Raya

Pria berantem dengan TNI (foto: Facebook)

Baru-baru ini media sosial tengah dihebohkan dengan video seorang pria pengendara mobil berantem dengan seorang anggota TNI AL di jalan raya di daerah Jakarta Timur pada Jumat (13/10) kemarin.

Menurut keterangan dalam video yang diunggah akun Facebook Arief Boed Imam, rupanya perkelahian ini dipicu karena pria itu membuang sampah sembarangan dari dalam mobilnya.

Sampah tersebut langsung mengenai istri anggota TNI bernama Lettu Satrio yang sedang naik motor. Lalu mereka menyuruh pengendara mobil merah tersebut untuk berhenti namun pelaku tidak menerima dan langsung terjadi perkelahian.

Ketika diperingati, pengendara mobil itu malah menyombongkan diri dan merasa tidak bersalah. Lalu ia mulai mengepalkan tangannya untuk memukul anggota TNI itu.

Perkelahian pun tak bisa dihindarkan hingga membuat jalanan jadi macet. Warga yang melihat kejadian ini berusaha untuk menghentikan mereka berdua.

Kebanyakan warganet menyalahkan pengendara mobil itu yang dianggap arogan meski dia yang salah.

“Ko ngerti buang sampah hello sekolah dmn tuh anak pangkatt…malu donk buang sampah kena orang pulaa,” kata pengguna bernama Yiyi Imam.

“Pengendara mobilnya oon,” kata akun bernama Hermawan.

Sementara itu, ada kabar kalau pria yang memukul anggota TNI itu adalah anak dari anggota TNI berpangkat bintang dua.