in

Begini Cara Meniruskan Pipi Tembem

(foto: cdn.idntimes.com)

Bagi beberapa orang memiliki pipi tembem biasanya bisa diindikasikan bahwa orang tersebut sedang mengalami kegemukan. Tapi hal itu belum pasti karena bisa saja orang itu memang memiliki pipi tembem dengan badan yang langsing.

Pipi yang tembem pastinya akan terlihat sangat menggemaskan jika yang memilikinya adalah anak kecil, tapi jika yang memiliki pipi tembam itu orang dewasa sudah pasti tidak menggemaskan lagi.

Tapi jangan khawatir, untuk kamu yang memiliki pipi tembem ada beberapa cara alami untuk meniruskannya. Cara ini sangat efektif, karena bisa kamu lakukan dimanapun dan kapanpun. Berikut adalah cara ampuh untuk meniruskan pipi kamu:

1. Memijat Wajah

(foto: stylepresso.com)

Gunakan bibit gandum atau minyak ginseng untuk memijat wajah supaya peredaran darah berjalan dengan lancar dan sehat. Pijatlah dari bawah (dagu) ke atas (pipi) secara melingkar, 5 kali pengulangan saja sudah cukup dan jangan lupa tekan pipi secara pelan dari sudut bibir memakai ujung jari, lalu bergerak ke telinga. Untuk pijatan ini lakukan sebanyak 10 kali.

2. Menjulurkan Lidah

(foto: shutterstock.com)

Untuk teknik satu ini kamu perlu membuka mulut lebar-lebar, lalu lidah dijulurkan sejauh yang kamu mampu. Upayakan untuk menyentuh dagu dengan lidah tersebut, lalu tahan selama 10 detik. Cara ini dapat diulangi sebanyak 10 kali dan hendaknya kamu melakukan sesi berikutnya dalam beberapa waktu kemudian.

3. Menggerakan Mulut Seperti Ikan

(foto: 4.bp.blogspot.com)

Pada gerakan ini, kamu diminta untuk melatih bagian mulut, pipi dan rahang dengan mengucapkan huruf i dan o secara cepat layaknya mulut ikan bergerak. Tak perlu mengucapkannya dengan bersuara dan hal ini dapat membantu sirkulasi darah dibagian wajah lebih lancar.

4. Meniup Balon

(foto: samyecentre.com)

Cukup siapkan 1 atau 2 buah balon, lalu tiuplah balon hingga mengembang. Namun jangan diikat lebih dulu karena kamu bisa mengempiskannya kembali balon yang sudah mengembang. Ulangi cara ini dalam 15 kali sehari dan ini memerlukan konsistensi, jika kamu konsisten maka akan terlihat perubahan pipi kamu dalam waktu 5 hari.

5. Menyedot Pipi

(foto: healthproblog.com)

Sedotlah pipi kiri dan kanan sekuat dan semampu kamu, dan setiap latihan cukup tahan selama 10 detik. Cara ini dapat kamu ulangi sebanyak 10 kali.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Gambaran Ketampanan Nabi Yusuf Yang Membuat Wanita Lupa Rasanya Sakit

Hilangkan Haus Dengan 3 Minuman Ini, Rasakan Akibatnya!