in

Alasan Pria Tidak Romantis Cenderung Setia

(foto: elle.com)

Hampir semua cewek ketika ditanya tipe pria seperti apa yang mereka sukai, pasti mereka menjawab pria romantis selain pria tampan. Memang tak bisa dipungkiri kebanyakan cewek lebih menyukai pria romantis dibandingkan dengan pria yang tidak romantis.

Pria romantis dianggap sangat perhatian dan ahli dalam membuat bahagia pasangannya. Tapi apakah yakin pria romantis itu punya jiwa setia terhadap pasangannya? Jawabannya belum tentu, malahan pria romantis cenderung tidak setia terhadap pasangannya.

Tak percaya? Di bawah ini ada beberapa alasan kenapa pria romantis cenderung tidak setia, dan pria tidak romantis cenderung lebih setia. Mau pilih yang mana Ladies?

1. Walau tidak romantis, tapi cintanya tulus

Di mata cewek, pria yang tidak romantis dianggap kurang perhatian. Tapi jauh di dalam hatinya, cintanya tulus buat kamu. Walau berkesan kurang perhatian, tapi ketika ada apa-apa dengan kamu, dia akan jadi orang pertama yang menolong kamu. Dia adalah sosok pria yang kadang suka melindungi pasangannya di balik layar tanpa kamu sadari.

2. Tidak romantis berarti tidak bisa menggoda cewek lain

Pria romantis cenderung suka selingkuh karena mereka ahli dalam membuat wanita bahagia dengan tipu dayanya. Tapi berbeda dengan pria yang tidak romantis, mereka cenderung tidak akan berpaling karena mereka tidak ahli dalam menggoda wanita lain selain diri kamu.

3. Mereka adalah pria yang rela berkorban demi kamu

Bukannya tidak mau romantis, beberapa pria ada yang memang memiliki karakter seperti itu. Mereka memiliki prinsip yang penting setia dan rela berkorban demi pasangannya walau tidak romantis. Mereka tidak menomorsatukan romantis dalam suatu hubungan. Seperti yang sudah disebutkan tadi, nomor satu bagi mereka adalah setia dan cintanya tulus pada pasangannya.

4. Mereka adalah pria yang tidak bisa membuat pasangannya menangis

Coba perhatikan, pria mana yang lebih suka membuat pasangannya menangis, pria yang romantis atau tidak romantis? Pria romantis, di samping mereka ahli dalam membuat tertawa pasangannya, tapi mereka juga ahli dalam membuat pasangannya menangis. Penyebabnya yaitu karena cintanya masih terbagi-bagi untuk yang lain.

Sementara pria yang tidak romantis cenderung tidak bisa membuat pasangannya menangis. Mereka akan merasa bersalah ketika membuat pasangannya menangis. Dalam kata lain, mereka tak mampu menyakiti pasangannya.

So, bagaimana Ladies? Kamu pilih yang mana atau kamu ingin pria romantis berjiwa setia?

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hilangkan Haus Dengan 3 Minuman Ini, Rasakan Akibatnya!

5 Rasa Es Krim Paling Nyeleneh Yang Pernah Dibuat