in

6 Film Hollywood Yang Membuat Anda Ingin Terus Menontonnya

(foto: lifehack.org)

Ketika sebuah film mengandung tema kehidupan dan memberikan kesan di dalamnya, Anda mungkin akan menontonnya secara berulang kali.

Bahkan kadang kita perlu menonton sebuah film berulang kali untuk memahami alur cerita film tersebut. Lalu ada pula film yang memiliki cerita yang berkesan di hati para penontonnya, sehingga memberikan efek ingin menontonnya berulang kali

Meskipun sudah ditonton, tapi entah kenapa kita suka ingin menonton sebuah film untuk yang kedua atau bahkan ketiga kalinya. Seperti beberapa film Hollywood ini yang bisa membuat Anda ingin terus menontonnya secara berulang kali.

1. Se7en (1995)

(foto: lifehack.org)

Film Se7en menceritakan tentang dua detektif yang menangani kasus seorang pembunuh berantai yang memiliki motif pembunuhan dengan memilah-milah kejahatannya sehingga korban mewakili tujuh dosa tersebut.

Meskipun film ini sudah 22 tahun yang lalu, namun Se7en menjadi salah satu film yang membuat kita menjadi ingin terus mengulangnya karena film ini memiliki ending yang sulit untuk ditebak.

2. Before Sunrise (1995)

(foto: lifehack.org)

Dua orang asing yang membentuk sebuah ikatan saat mereka naik kereta api dari Budapest ke Hungaria menjadi inti dari film ini. Meskipun pertemuan dan kebersamaan mereka bisa dibilang singkat, namun mereka memanfaatkan waktu yang mereka miliki dengan sebaik mungkin.

Intinya Before Sunrise mengingatkan kita untuk lebih menghargai setiap detik waktu yang kita miliki dengan orang-orang yang kita cintai.

3. Spirited Away (2001)

(foto: lifehack.org)

Jalan yang salah membuat Chihiro dan kedua orang tuanya pergi menuju dunia yang dihuni oleh binatang buas dan roh. Dalam cerita ini, Chihiro harus mencari cara untuk keluar dari dunia yang rumit tersebut. Dan sepanjang jalan, dia harus menemukan siapa jati diri dirinya.

Spirited Away adalah cerita animasi yang indah yang mengandung pesan yang kuat. Cerita ini mengajarkan kita untuk perhatikan kapanpun Anda mengahadapi tantangan dan jadikan hidup Anda dalam perspektif.

4. Inception (2010)

(foto: lifehack.org)

Dominic Cobb menggunakan teknologi yang disebut “inception” untuk mencuri suatu hal yang bersifat rahasia melalui mimpi orang tersebut. Dia adalah pencuri yang hebat, namun ada beberapa kendala yang kadang membuatnya terhenti ditengah jalan karena sebuah dosa yang dilakukannya. Dan jika dia menginginkan pembebasan, maka dia perlu menyelesaikan misi sulitnya.

Film ini termasuk film yang perlu untuk ditonton lebih satu kali jika Anda ingin benar-benar mengerti jalan ceritanya dan juga Anda menjadi lebih paham untuk mengetahui perbedaan antara mimpi dan kenyataan.

5. Shutter Island (2010)

(foto: lifehack.org)

Teddy Daniels, seorang U.S. Marshall menyelidiki kasus mengenai orang yang hilang ke Rumah Sakit Jiwa yang diperuntukkan bagi para penjahat yang menderita gangguan kejiwaan. Dia menemukan banyak tantangan di Shutter Island saat dia dan rekannya bekerja untuk menemukan pembunuh tersebut.

Film ini merupakan film thriller psikologis yang merupakan jenis film yang harus Anda awasi berulang-ulang untuk melihat apa yang sudah Anda lewatkan sebelumnya.

6. La La Land (2016)

(foto: lifehack.org)

Seorang aktris dan musisi yang berjuang untuk menunjukkan dan mengetahui keberadaan mereka di LA. Perjalanan menuju kesuksesan mereka penuh rintangan, dan mereka harus bekerja untuk mendefinisikan impian mereka.

La La Land akan membawa Anda ke dalam kehidupan yang para tokohnya terus menerus berusaha menunjukkan bakatnya di bidang masing-masing. Dan Anda akan mendapatkan wawasan bagaimana pentingnya ketekunan.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Duh, Pelayan Di Warteg Ini Pakaiannya Seksi-Seksi

4 Hal Alay Ini Pasti Selalu Ada Dalam Foto Kids Jaman Now