in

5 Rasa Es Krim Paling Nyeleneh Yang Pernah Dibuat

Es krim rasa ular derik

Siap sih di dunia ini yang tidak menyukai es krim? Mulai dari anak kecil hingga orang dewasa pasti menyukai hidangan penutup yang sangat manis dan dingin ini. Umumnya kita mengenal es krim dengan berbagai varian rasa, mulai dari strawberry, cokelat, dan vanilla.

Ya, rasa es krim banyak dibuat dengan cita rasa buah-buahan. Namun bagaimana jadinya jika rasa es krim dibuat dengan bahan-bahan yang berbeda dan terbilang nyeleneh seperti es krim rasa daging kuda, es krim rasa ular derik, dan ada juga es krim rasa ASI.

Pasti Anda akan berpikir dua kali untuk memakan es krim dengan rasa seperti itu. Tapi nyatanya es krim dengan rasa yang nyeleneh seperti itu benar-benar ada. Berikut Wow Menariknya berhasil menghimpun 5 rasa es krim paling nyeleneh yang pernah dibuat.

1. Es Krim Rasa Daging Kuda

Jepang memang dikenal memiliki hal yang unik-unik. Salah satunya seperti yang satu ini yaitu eskrim terbuat dari daging kuda pilihan, dikenal dengan sebutan Basashi Ice. Tekstur es nya sangat lembut dan didalamnya dilengkapi dengan potongan-potongan daging kuda. Perusahaan pencipta es krim tersebut juga sangat populer sebagai perusahan pembuat es krim bercita rasa aneh dan unik.

2. Es Krim Rasa ASI

Manfaat ASI memang sudah tak diragukan lagi. Tapi bagaimana jadinya jika diolah menjadi es krim. Nah, disalah satu restoran yang ada di London ini ternyata menyediakan es krim rasa asi yang diberi nama Baby Gaga. ASI tersebut  mereka dapatkan dari seorang ibu bernama Victoria Hiley yang saat itu memang mendonasikan ASI-nya untuk membuar es krim tersebut.

3. Es Krim Rasa Ular Derik

 Pit viper meupakan nama salah satu jenis ular paling berbahaya di dunia. Namun, di Jepang pit viper diolah menjadi es krim dengan rasa yang unik yaitu cita rasa empedu ular. Bahan utamanya adalah susu mash-ular yang rasanya seperti empedu.

4. Es Krim Rasa Bawang Putih

Es krim bawang putih ini dapat kamu temukan di California, Amerika Serikat. Es krim ini muncul disetiap akhir Juli dalam acara Gilroy Garlic Festival, dimana masyarakat California akan membuat berbagai macam makanan dan minuman dengan bahan bawang putih dalam festival tersebut.

5. Es Krim Rasa Lobster

Es kirm lobster ini diciptakan oleh toko es krim Ben and Bill’s, di New England. Es krim ini merupakan hasil kombinasi butter ice cream yang dilengkapi dengan potongan daging lobster. Usut punya usut rasa dari es krim ini sangat lezat lho.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Alasan Pria Tidak Romantis Cenderung Setia

Aneh, Di Sekolah Ini Murid Harus Belajar Menulis Menggunakan Dua Tangan