in

5 Kelompok Gangster Kelas Teri Dari Berbagai Belahan Dunia

Hampir semua negara memiliki kelompok gangster dengan ciri khas masing-masing. Bedanya saja kelompok gangster di setiap negara ada yang kelas atas seperti Yakuza di Jepang dan ada juga dari golongan kelas teri.

Gangster kelas teri tak terlalu berbahaya seperti kelompok gang kelas atas yang suka membunuh untuk mendapatkan kekuasaan. Gang kelas teri paling hanya mabuk di tempat umum, berantem, dan mengganggu orang lain.

Berikut Wow Menariknya merangkum dari Brightside beberapa kelompok gangster kelas teri dari berbagai belahan dunia.

1. Racaille – Perancis

Sebagai orang Perancis, anak-anak Racaille memiliki gaya penampilan yang modis. Mereka suka memakai pakaian merek Lacoste, tas sabuk Lacoste, dan suka menyelipkan bagian bawah celananya ke dalam kaus kaki. Mereka suka nongkrong di stasiun kereta di pinggiran kota, mendengarkan musik di ponsel mereka, membully kutu buku, dan mencuri tas orang lain.

2. White Trash – AS

Anak gang kelas rendah di Amerika sering disebut White Trash yang berarti sampah putih. Kerjaan mereka hanya mabuk, nganggur, dan tinggal di dalam trailer. Mereka suka berkelahi, bikin onar di wilayah orang lain, dan mengganggu orang-orang lemah.

3. Chavs – Inggris

Chavs tinggal di distirk pinggiran kota yang miskin di Inggris. Mereka terlihat seperti preman tipikal  dengan setelan olahraga, rambut dengan gaya pendek, dan sebatang rokok menempel di gigi mereka. Mereka memiliki kebiasaan buruk seperti mabuk di tempat umum, mencopet, bikin kegaduhan, tapi memiliki gaya bicara yang santai.

4. Yanki – Jepang

Yanki tidak diisi oleh orang-orang tangguh seperti Yakuza, kebanyakan mereka adalah anak-anak pekerja. Meski mereka kelas teri, mereka terkenal keras, kasar, dan menolak mengikuti budaya Jepang yang terkenal ketat. Mereka sangat menyukai sepeda motor dan juga mewarnai rambut mereka dengan warna oranye.

5. Gopnik – Rusia

Gopnik bisa dibilang anak kecilnya mafia Rusia. Mereka suka memalak orang lain dan melakukan kejahatan kecil lainnya, seperti berantem, mabuk di tempat umum, dan menjahili orang lain.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Inilah Deretan Wanita Cantik Sang Penakluk Hantu

Permainan Tahun 90-an Ini Sekarang Ada Versi Canggihnya