Video Miris Pengendara Sepeda Motor Terobos Jalur Busway

Pemandangan yang begitu miris (foto: Instagram)

Kemacetan di ibukota Jakarta rupanya membuat banyak pengendara sepeda motor frustasi. Banyak dari mereka yang tak kapok ditilang polisi dan tetap nekat menerobos jalur busway hanya untuk menghindari kemacetan.

Beberapa waktu lalu, para pengendara sepeda motor di ibukota kembali bikin ulah. Lagi-lagi mereka kembali menerobos jalur busway dengan cara melawan arah dan membuat salah satu bus TransJakarta yang sedang melaju terpaksa harus berhenti dulu.

Pemandangan miris ini bahkan sempat terekam dalam sebuah video yang kemudian diunggah oleh akun Instagram @citra_pience. Dalam video tersebut menunjukkan bagaimana puluhan pengendara motor terlihat panik ketika mereka terjebak di jalur busway.

Video tersebut dilaporkan diambil di Jl. MT Haryono, Cawang, Jakarta Timur, pada hari Kamis (3/8) kemarin.

Puluhan pengendara motor tersebut terjebak di jalur busway lantara ada bus TransJakarta. Akibatnya bus tidak bisa melaju dan terdengar membunyikan klakson beberapa kali.

Mungkin panik, beberapa pengendara malah memarahi sopir bus padahal mereka sendiri yang salah. Sementara pengendara lain lebih memilih menggotong kendarannya melewati batas jalur agar bisa keluar.

Lihat videonya di bawah ini, pasti kamu merasa miris deh!

Loading...
Loading...