Tak Malu, Pramugari Cantik Ini Akui Ayahnya Driver Ojek Online

Putri Oktaviani dan ayahnya (foto: Instagram/@puttooktaviani)

Masih saja ada anak yang merasa malu jika orangtuanya memiliki pekerjaan yang dianggap sepele. Perlu diingat, berkat kerja keras orangtualah, seorang anak bisa meraih cita-citanya untuk mendapatkan pekerjaan yang layak, meskipun pekerjaan yang dilakukan orangtua dianggap sepele.

Tapi seorang pramugari cantik bernama Putri Oktaviani ini tak malu mengakui bahwa ayahnya seorang driver ojek online dan bahkan ia bangga dengan pekerjaan ayahnya yang sudah mengantarkannya jadi seorang pramugari.

Melalui akun Instagram-nya (31/7), @puttooktaviani, Putri mengunggah sebuah kolase foto yang menunjukkan dirinya dengan ayahnya yang merupakan seorang driver ojek online.

(foto: Instagram/@puttooktaviani)

“My super Hero yang nyata di hidup gue. Tahan banting banyak berkorban buat gue. Berkat kerja keras dan usaha beliau dan doa beliau gue bisa jadi sekarang. Iya bapak gue gak kaya orang di luar sana yang bergelar berbagai macam profesi. Bokap gue hanya seorang buruh dan sekarang hanya seorang GOJEK online,” tulis Putri dalam caption foto tersebut.

“Malu??? Ahahaha ngapain harus malu!!! Malahan gue sangat sangattttttt bangga dengan beliau. Makasih bapak untuk semua pengorbanannya yang selalu yakin kalau anaknya akan berhasil. Dan ternyata memang Allah mendengar doa bapak,” lanjut caption yang ditulis Putri.

(foto: Instagram/@puttooktaviani)

Sontak saja foto kolase yang dipostingnya tersebut langsung mengundang perhatian netizen. Bahkan sejauh ini foto tersebut sudah mendapat like lebih dari 66.000.

“Sumpah salut sama terharu banget,” tulis komentar akun @dewi_sms.

“Tetap semangat mba @puttooktaviani, jangan pernah mendengar apa kata orang di luar sana yang tidak baik. Salut untuk kamu dan orangtua mu,” tulis komentar akun @azaria.indonesia.bisnis.

Loading...
Tidak akan spam kok!