in

Seram, Meninggal 100 Tahun Lalu, Hantu Gadis Kecil Ini Ikut Selfie

Hantu ikut selfie (foto: mirror.co.uk)

Cerita hantu memang tak ada habisnya dan membuat orang bertanya-tanya apakah hantu itu benar ada atau tidak. Namun bagaimana jika Anda menangkap sosok hantu saat sedang berfoto selfie bersama keluarga?

Foto yang menangkap hantu ini diambil oleh keluarga Kim Davison pada tahun 2014 lalu saat mereka sedang liburan di telaga Murphy’s Hole, Helidon, Queensland, Australia. Dan dalam foto tersebut terlihat ada empat orang anak-anak dan dua orang dewasa. Namun siapa sangka ternyata salah satunya bukan merupakan keluarganya melainkan hantu.

Sebenarnya keluarga Davison hanya terdiri dari tiga orang anak-anak dan dua orang dewasa. Dan gadis yang merupakan anak keempat itu diduga adalah hantu gadis yang sudah meninggal karena tenggelam pada tahun 1915.

Setelah itu, Jessie Lu memposting foto tersebut di halaman Facebook Toowoomba Ghost Chasers. “Salah seorang yang dipinggir telaga mengambil gambar kami dengan kamera di ponselnya. Foto tersebut juga sudah diperiksa oleh dua orang ahli teknologi informasi. Dan menurutnya, tidak ada penghalang saat foto diambil.” kata Jessie.

Salah seorang teman Jessie kemudian memposting tautan ke sebuah kliping koran lama untuk melaporkan kematian gadis itu yang diduga bernama Doreen O’Sullivan. Bahkan temannya itupun memposting juga foto nisan Doreen.

Loading...
Loading...