Heboh, Seorang Ibu Di Makassar Mengaku Sebagai Nabi Terakhir

Hadasari mengaku jadi nabi (foto: youtube.com)

Media sosial tengah dihebohkan dengan tersebarnya video seorang perempuan paruh baya yang mendatangi Kemenag di Makassar dan mengaku sebagai nabi ke-26 setelah Nabi Muhammad.

Adalah Hadasari, wanita yang berusia sekitar 50 tahun itu awalnya mendatangi Kemenag Rappocini, Makassar mengenakan baju putih dan bercadar, lalu ia mengaku bahwa ia adalah seorang nabi. Hal ini membuat para pegawai di Kemenag terkejut.

Selain mengaku nabi, Hadasari juga mengaku sebagai keturunan Tuanta Salamaka Syekh Yusuf. Dilansir dari Wikipedia, Tuanta Salamaka Syekh Yusuf adalah seorang ahli agama yang berasal dari Gowa, Sulawesi Selatan.

Beliau juga merupakan seorang pahlawan nasional Indonesia yang lahir pada tanggal 3 Juli 1626 dan meninggal di Cape Town, Afrika Selatan tanggal 23 Mei 1699 pada umur 72 tahun.

Dalam video terlihat Hadasari melakukan percakapan dengan salah satu pegawai di Kemenag, pegawai tersebut menanyakan firman yang Hadasari dapatkan dari Tuhan.

“Saya dapat di dalam yang berbisik sendiri (berbahasa arab) kesungguhan firman adalah Allah, kesungguhan Allah adalah firman,” jawab Hadasari.

Lalu pegawai Kemenag bertanya lagi tentang mukjizat yang didapatkan, Hadasari menjawab bahwa ia mendapatkan mukjizatnya adalah Al-Quran.

Pegawai Kemenag melotarkan beberapa pertanyaan dan ada yang dijawabnya adapula yang dijawab melenceng tidak sesuai dengan pertanyaan.

Diketahui ternyata Hadasari memiliki gangguan jiwa sejak 2010 dikarenakan kasus sengketa lahan dengan salah satu kerabatnya, hal ini dinyatakan oleh Herman, ketua RW03 Borong Jambu tempat dimana Hadasari tinggal.

Berikut video yang direkam oleh pegawai Kemenag saat Hadasari mengaku bahwa dirinya adalah nabi. Yang jelas tidak ada lagi nabi setelah Nabi Muhammad SAW.

Loading...
Loading...