Gila, Emak-Emak Naik Motor Ini Nekat Kebut-Kebutan Di Jalan Tol

Emak-emak nerobos jalan tol (foto: Facebook)

Kasus emak-emak naik motor nekat terobos jalan tol bukan yang pertama kali terjadi. Kali ini hal serupa terjadi lagi ketika seorang emak-emak nekat kebut-kebutan di jalan tol tanpa menggunakan helm.

Seorang emak-emak terlihat kebut-kebutan menggunakan motor bebek di jalan tol yang tidak diketahui di mana lokasi kejadiannya. Parahnya lagi, wanita itu tampak tidak menggunakan helm saat memacu motornya. Tentu saja aksi emak-emak ini memicu perhatian para pengendara mobil.

Kemudian seorang petugas polisi datang menyusul emak-emak itu untuk menghentikannya. Bukannya berhenti, emak-emak itu malah semakin menancap gas motornya dalam upaya melarikan diri.

Dia terlihat ngebut ke bahu jalan kanan, lalu langsung serong kiri menuju bahu jalan kiri tanpa memperhatikan keadaan jalan.

Polisi bahkan sempat kewalahan mencoba menghentikan aksi emak-emak itu tapi tetap berusaha untuk menghentikannya.

Video emak-emak nerobos jalan tol itu diambil oleh salah salah seorang penumpang mobil yang kebetulan melintasi jalan tol di waktu bersamaan. Video ini kemudian tersebar luas di media sosial dan langsung viral.

Sementara itu, video ini diduga bukan diambil di jalan tol yang ada di Indonesia tetapi di jalan tol negara lain.

Wah, ternyata emak-emak di negara lain juga punya kekuatan serupa dengan emak-emak di tanah air. Itulah “The Power of Emak-Emak.”

Loading...
Loading...