Duh, Restoran Ini Berikan Diskon Sesuai Ukuran Payudara

(foto asiacorrespondent.com)

Menjamurnya restoran ternyata membuat sang pemilik memutar otak untuk memberikan layanan unik dan menarik demi memikat hati pelanggan. Salah satu strategi agar sebuah restoran diminati pelanggan adalah dengan diskon. Salah satu diskon unik namun juga vulgar ternyata bisa ditemukan di salah satu restoran di China ini.

Sebuah restoran di Mal Trendy Shrimp membuat diskon yang cukup kontroversial mulai dari 1 Agustus 2017 lalu. Diskon akan diberikan sesuai dengan ukuran payudara, jadi semakin besar ukurannya maka akan semakin besar potongan yang diberikan.

Besarnya diskon dapat dilihat dari papan promo dengan gambar anime di dalamnya. Misalnya saja untuk yang menggunakan bra A-cup akan mendapat diskon sebesar 5%, sedangkan yang menggunakan G-cup akan mendapatkan potongan sampai 65%.

Berdasarkan papan promo tersebut, diketahui bahwa diskon terbesar adalah ukuran G-cup dan setiap diskon terpaut sepuluh persen.

Sayangnya banyak kontra akan promo diskon yang satu ini. Banyak yang menilai bahwa promo ini terlalu mendiskriminasi wanita dan ada yang mengganggap bahwa hal tersebut juga secara tak langsung melecehkan kaum wanita. Belum lagi, promo ini hanya diperuntukan untuk wanita, pria yang berbobot tubuh besar tidak bisa mengikuti promo tersebut.

Meski promo ini akhirnya harus ditinjau kembali oleh sang pemilik, Lan Sheggang selak manajer Mal Trendy Shrimp mengaku bahwa minat konsumen menjadi meningkat sebesar 20% setelah dipasang iklan diskon tersebut.

Sumber: Asian Correspondent

Loading...
Loading...