Bukan Tampan, Seperti Ini Suami Idaman Di Mata Wanita Jepang

Wanita Jepang (foto: slimframework.com)

Perempuan Jepang dianggap sebagai wanita yang memiliki kecantikan alami dengan kulit yang mulus dan bersinar. Lalu, pernakah Anda bermimpi ingin punya istri yang merupakan wanita asli dari Jepang?

Jangan berkecil hati, wanita lajang di Jepang tidak mencari suami yang memiliki paras tampan. Di mata wanita Jepang, suami yang ideal bukan pria tampan tapi pria yang mapan, memiliki penghasilan tinggi, bekerja di perusahaan ternama, dan tipe pria pekerja keras.

Menurut sebuah survei terbaru, wanita Jepang ingin menghabiskan sisa hidup mereka dengan pria yang bekerja di kantor dengan penghasilan yang tinggi. IBJ, sebuah perusahaan konsultan perkawinan, menyurvei 556 wanita Jepang yang masih lajang berusia 20-40 tahunan tentang suami ideal menurut mereka.

(foto: top-beautiful-women.net)

Hasilnya menunjukkan bahwa sebagian besar responden menginginkan pria yang digambarkan bekerja selama berjam-jam di perusahaan ternama dengan bayaran yang fantastis.

Menurut SoraNews24 seperti dilansir Nextshark (1/8), wanita Jepang ingin menikahi pria yang dipekerjakan di sebuah perusahaan dagang besar atau perusahaan manufaktur.

Pilihan utama diikuti oleh pegawai negeri (38%), seorang dokter (7%), akuntan pajak (4%), seorang manajer (2%), dan bekerja di biro iklan atau stasiun televisi (2%). Sementara sekitar 7% responden tidak memiliki preferensi tertentu dalam pekerjaan.

Dalam hal gaji tahunan, 47% responden wanita Jepang menginginkan pria yang memiliki penghasilan 5 juta sampai 7 juta yen atau sekitar Rp 600 juta sampai  Rp 850 juta.

(foto: pinterest.com)

Sementara 34% lainnya menginginkan pria dengan gaji per tahun yang lebih tinggi antara 7 sampai 9 juta yen. Dan 11% lainnya menginginkan suami dengan gaji di bawah 9 juta yen. 6% responden lainnya tidak memiliki referensi, dan 2% sisnya menginginkan suami dengan gaji 3 sampai 5 juta yen per tahun.

Mereka menganggap bahwa suami seperti itu akan memungkinkan mereka untuk membesarkan anak lebih mudah dan menjalani hidup lebih nyaman.

Ketika ditanya tentang sifat suami yang tidak mereka sukai, 47% responden wanita Jepang tidak menyukai pria penjudi, 24% tidak suka pria dekil atau kotor, 19% tidak suka pria tipe playboy, 8% tidak suka pria bau, 4% tidak suka pria sombong,  dan 1% tidak suka pria gemuk.

Meski survei tersebut tidak mewakili semua wanita Jepang, tapi setidaknya survei ini memberikan gambaran tentang suami idaman di mata perempuan Jepang.

Jika Anda merasa sudah memenuhi syarat di atas, Anda baru boleh melamar wanita Jepang.

Loading...
Tidak akan spam kok!