in

Bikin Heboh, Pengguna Facebook Ini Hina Polisi dan Injak Foto Jokowi

Ringgo Abdillah (foto: Facebook)

Seorang pengguna akun Facebook yang diketahui bernama Ringgo Abdillah membuat heboh jagat maya dengan postingan-postingannya yang dianggap menghina polisi dan Presiden Joko Widodo alias Jokowi.

Bagaimana tidak, pengguna Facebook tersebut terang-terangan menyebut polisi sebagai “anjing” dan bahkan menghina Presiden Jokowi, salah satunya dengan menginjak foto orang nomor satu di Indonesia itu.

Dalam postingannya yang diunggah 17 Agustus kemarin, Ringgo merayakan kemerdekaan RI yang ke-72 dengan cara menginjak foto Jokowi. Setelah jadi viral, postingan foto tersebut tampaknya sudah dihapus oleh pemilik akun.

“Di hari kemerdekaan Indonesia ke-72, gue akan merayakannya dengan menginjak foto jokowi…” tulis caption foto tersebut.

(foto: Facebook)

Ringgo juga menantang polisi untuk segera menangkapnya karena ia sendiri mengaku sudah sering menghina dan mengedit wajah Jokowi dan juga Kepala Kepolisian Indonesia, Tito Karnavaian. Ia merasa heran kenapa sampai sekarang belum ditangkap.

“Gue kapan nih ditangkap? gue gak sabar menembak kepala polisi klo datang ke rumah gue,” tulis Ringgo dalam salah satu postingannya.

Berkat postingan-postingan kontroversialnya itu, nama Ringgo Abdillah kini jadi viral dan mengundang amarah netizen. Sementara itu belum diketahui apakah pihak kepolisian berniat menangkap Ringgo atau tidak.